Bawaslu Kuansing Adakan Konfrensi Pers Bersama Insan Pers Kuansing Di Kopi Dari Hati Cafe

Bawaslu Kuansing Adakan Konfrensi Pers Bersama Insan Pers Kuansing Di Kopi Dari Hati Cafe
Bawaslu Kuansing Adakan Konfrensi Pers Bersama Insan Pers Kuansing Di Kopi Dari Hati Cafe

KUANSING -  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)  Kabupaten Kuantan Singingi, mengundang puluhan wartawan dari media cetak dan online untuk mewujudkan pemilu 2024 berjalan dengan baik, aman dan sukses. 

Kegiatan konferensi pers itu diadakan di Kopi dari hati Caffe, Taluk Kuantan  Kecamatan Kuantan Tengah , Kuantan Singingi (Kuansing), Kamis (16/11/2023).
Ketua Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi   Mardius adi Saputra SH, MH  secara langsung hadir saat pelaksanaan kegiatan itu, dan didampingi juga oleh Komisioner Bawaslu Kuansing Nur Afni S.Sos Anggota Bawaslu Propinsi Riau Nanang Wartono , Kanit Tipiter Hainur Rasid dan bersama puluhan insan pers.
Kegiatan yang dibungkus dengan tema " 
‘Konferensi Pers BERSAMA MEDIA DALAM PENGAWASAN TAHAPAN PEMUKTAHIRAN DATA PEMILIH DAN KAMPANYE PADA PEMILU 2024 " 



Terlihat berjalan dengan 
sesi tanya jawab antara  Bawaslu Kuantan Singingi dengan insan pers. 

“ Penciptaan dan Penyelenggaraan Pemilu serentak 2024, perlu kita laksanakan dengan baik damai dan sukses. Tentu saja dengan sistem keterbukaan informasi publik." Papar  Mardius adi Saputra  SH MH Pria yang akrab dipanggil Adi ini juga menyampaikan, 
Rekan media   sangat diperlukan, dalam memberikan edukasi kepada publik, khususnya dalam proses pemilihan umum tahun 2024.
Bawaslu dan wartawan itu merupakan mitra dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. 

Mardius adi Saputra SH MH  juga mengingatkan, bahwa saat ini
tahapan Pemilu 2024 sudah sampai ke tahap penetapan Daftar Calon tetap (DCT) bagi Anggota DPRD, DPR dan DPD.
Tentunya tahapan berikutnya akan memasuki masa kampanye yang dimulai 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Tentu saja, peran media sangat dibutuhkan dalam pengawasan perhelatan pesta demokrasi Di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dicintai ini.
Sekaligus Mardius adi Saputra SH MH bersama Pejabat Bawaslu Kuantan Singingi menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan wartawan yang sudah hadir.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index