Turnamen Bola Voli Tingkat Pelajar SMA Secara Resmi Di Buka Camat Tambusai

Turnamen Bola Voli Tingkat Pelajar SMA Secara Resmi Di Buka Camat Tambusai
Turnamen Bola Voli Tingkat Pelajar SMA Secara Resmi Di Buka Camat Tambusai

ROHIL - Bupati Rokan Hulu (Rohul) melalui Camat Tambusai Muamar Khadafi secara resmi membuka open Turnamen Bola voli tingkat SLTA sederajat tahun 2023, yang di laksanakan di Lapangan voli SMK 01 Negeri Tambusai. Rabu (15/11/2023). 

Hadir dalam pembukaan tersebut, Camat Tambusai Muamar Khadafi, Anggo DPRD Rohul Sutiyoso, Kapolsek Tambusai Iptu Lupino, Kepsek SMK 01 Tambusai Wardana, Ketua Komite SMK 01 Tambusai dan Kepsek tingkat SMA se kecamatan Tambusai, para guru serta Siswa/i SMK 01 Negeri Tambusai serta undangan lainnya. 

Usai melaksanakan pembukaan turnamen, Camat Tambusai mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah SMK 01 atas terobosan beliau sehingga Sekolah SMK 01 Negeri Tambusai di percaya sebagai tempat open Turnamen Voli ball antara pelajar tingkat Provinsi. 

"Kita berharap dengan adanya turnamen voli ball tingkat pelajar ini bisa memperkuat jalinan silaturahmi di antara sekolah, harapan kita juga dari pemerintah daerah khususnya pemerintah kecamatan semoga turnamen berjalan aman dan lancar," katanya. 

Ia juga berpesan kepada seluruh pelajar Putra dan Putri yang ikut bertanding tetap menunjukkan sportifitas yang baik dalam bermain sehingga pertandingan ini berjalan aman dan lancar. 

Camat Tambusai juga menyampaikan pesan dari Bupati Rokan Hulu H. Sukiman bahwa beliau akan memberikan bantuan sebanyak Rp. 5.000.000. untuk penutupan Turnamen ini nantinya insyaallah beliau akan berusaha untuk hadir," tambah Camat Tambusai. 

Sementara itu Kepala sekolah (Kepsek) SMK 01 Negeri Tambusai mengatakan open Turnamen voli ball tingkat pelajar ini berkat kerja sama dukungan dari para guru dan masyarakat serta beberapa donatur yang memberikan sumbangsihnya. 

"Kami atas nama Sekolah SMK 01 Negeri Tambusai mengucapkan terimakasih terutama kepada Bupati Rohul yang sudah ikut mendukung sehingga acara turnamen voli ball antar pelajar ini bisa kita laksanakan, begitu kepada seluruh masyarakat wali murid dan para guru pendidik," ucapnya. 

Ia juga mengatakan Turnamen voli ball tingkat pelajar ini yang sudah ikut mendaftar  61 sekolah yang terdiri dari 41 Pelajar Putra dan 20 pelajar Putri dari tiga provinsi, yaitu provinsi Riau, Sumbar dan Sumut. 

"Untuk para pemenangnya nanti kita akan 
sediakan hadiah berupa piala dan uang pembinaan, untuk juara satu Putra Rp. 5.000.000 dan untuk juara dua 2. 500.000, begitu juga pelajar Putri dengan besar total anggaran Rp. 15.000.000 untuk juara satu dan dua," ujarnya mengakhiri.

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index