Diskusi di Grup WA,

Yopi Arianto Motori Gerakan Indragiri Peduli untuk Palestina, Salurkan Sumbangan 15 November 2023

Yopi Arianto Motori Gerakan Indragiri Peduli untuk Palestina, Salurkan Sumbangan 15 November 2023
Tokoh Masyarakat Riau (TMR) H Yopi Arianto (tengah) Hotli Maruli Sirait (kiri) Dody Fernando (kanan) penggalangan dana oleh Indragiri Peduli Palestina

INHU - Dalam diskusi forum WhatsApp Grup Indragiri Bangkit, Sabtu (4/11/2023) malam, digulirkan gerakan "Indragiri Peduli" korban palestina yang dimotori oleh tokoh masyarakat Riau, H. Yopi Arianto, SE.

Kegiatan pengumpulan dana sumbangan untuk korban Palestina, disepakati bisa antarkan ke kantor Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhu secara langsung, kegiatan pengumpulan sumbangan tidak dalam bentuk barang, namun hanya dalam bentuk uang.

Jika ingin melalui via transfer, gerakan Indragiri Peduli menggunakan nomor rekening JMSI Inhu sebagai pengumpulan dana, waktunya hingga Rabu 15 November 2023, menggunakan rekening JMSI Inhu Bank Mandiri Cabang Air Molek dengan nomor rekening 1080025178188
atas nama Jaringan Media Siber Indonesia.

Gerakan Indragiri Peduli untuk Palestina dipimpin langsung tokoh masyarakat Riau, H. Yopi Arianto SE  didampingi advokat kondang asal Indragiri Dody Fernando SH, MH dan ketua JMSI Inhu Hotli Maruli Sirait, SE, MH, MM.

"Kita galang dana buat Palestina, saya didampingi pak PH Dody ya, kegiatan ini transparan biar tidak menjadi fitnah cocok nggak," ujar Yopi Arianto Bupati Inhu periode 2010-2020 ini.

Sementara itu, ketua JMSI Inhu Hotliaruli Sirait menyampaikan, dalam pengumpulan dana bantuan Indragiri Peduli untuk Palestina, menggunakan rekening bank Mandiri JMSI Inhu dan uang masuk bisa dikontrol oleh semua pengurus JMSI Inhu atau bisa langsung cek di Bendahara JMSI Inhu Fitri Asiyah.

"Seluruh sumbangan untuk Palestina akan kita undate setiap hari dan Rabu 15 November 2023, seluruh sumbangan yang terkumpul akan kita diskusikan bersama kordinator yang sudah kita sepakati," ujar CEO BeritaOne.id ini yang akrab di panggil Hotli.

Hotli juga menyampaikan, agar bantuan tersebut benar-benar sampai ke korban di Gaza Palestina, seluruh sumbangan yang terkumpul diserahkan ke Pemda Inhu untuk disalurkan ke korban di Gaza Palestina.

"Kami bersama TMR Bang Haji Yopi dan advokat Dody Fernando, nanti akan bersama-sama menyerahkan dana yang terkumpul dari forum Indragiri Peduli ini 15 November 2023 ke Pemda Inhu untuk dikirimkan ke Palestina," ujar Hotli.

Ketika ada dermawan yang mengirimkan sumbangan Palestina melalui rekening JMSI yang digagas oleh Indragiri Peduli, bisa memberitahukan bukti sumbangan langsung ke kontak WhatsApp Bendahara JMSI Inhu Fitri, 0822-5116-7160.(rilis)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index