Cari Korban Hanyut Di Sungai Kuantan Bupati Kerahkan Seluruh Personil

Cari Korban Hanyut Di Sungai Kuantan Bupati Kerahkan Seluruh Personil
Cari Korban Hanyut Di Sungai Kuantan Bupati Kerahkan Seluruh Personil

KUANSING  - Tim BPBD Kuantan Singingi yang dipimpin langsung oleh Kepala Pelaksana Andrizul turut berkontribusi dalam melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Kuantan , Kuantan Hilir, Kuantan Singingi. 
Pada sore Jumat (27/10/2023) dan Sabtu (28/10/2023). Korban berinisial NA ( 16 Th) belum ditemukan hingga berita ini diturunkan oleh tim gabungan yang terdiri atas BPBD, kepolisian, TNI, TIM SAR dan warga sekitar. Andrizul selaku Kalaksa BPBD yang terjun secara langsung menerangkan bahwa kegiatan pencarian korban ini merupakan realisasi atas program kerja yang diintruksikan langsung oleh Bupati Kuansing. Pencarian yang dimulai pada pukul lebih kurang pukul 17.00 WIB. Pencarian dilakukan dengan menyusuri titik awal korban hilang namun, tidak ditemukan. 

Bupati Suhardiman tampak turun langsung memantau situasi dan perkembangan pencarian. Suhardiman ditemui di lokasi menyampaikan turut berduka dan mendoakan segera ditemukannya korban. Yang merupakan salah satu peserta yang mengikuti MTQ tingkat kabupaten yang sedang berlangsung di Kuantan Hilir. 

"Saya secara pribadi ikut berduka cita dan berharap segera ditemukan korban. Yang seperti kita ketahui merupakan salah satu peserta MTQ.   Dan sampai siang ini tim pencari masih melakukan upaya pencarian. Kita berharap yang terbaik bagi korban dan segera ditemukan", ujar Suhardiman.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index