Polres Kuansing Gelar Silaturahmi Dan Coffe Morning Bersama Insan Pers

Polres Kuansing Gelar Silaturahmi Dan Coffe Morning Bersama Insan Pers
Polres Kuansing Gelar Silaturahmi Dan Coffe Morning Bersama Insan Pers

KUANSING - Polres Kuantan Singingi (Kuansing ) menggelar kegiatan silaturahmi  bersama Insan Pers dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan damai dalam Pemilu Tahun 2024.


Kegiatan dilaksanakan di Gedung  Aula  Sanika Satyawada Polres Kuansing   , Minggu (29/10/2023) Pagi , sekaligus Coffee Morning yang dihadiri Kapolres AKBP  Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, Wakapolres , Kasat Lantas , Kasat Reskrim , Kasat Intel,  Kasat Sabara   dan insan Pers Kabupaten Kuansing .


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, berbincang-bincang seputar rangkaian kegiatan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Kuansing. 



"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan silaturahmi antara Insan Pers dan aparat keamanan menjelang dilaksanakan nya Pemilu serentak 2024," kata Kapolres Kuansing. 


Ia menekankan pentingnya peran rekan-rekan Insan Pers dalam menyajikan informasi Pemilu 2024 yang akurat, objektif, dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.


"Kami berharap para Insan Pers dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang tenang, aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung," harapnya. 



Kapolres Kuansing memaparkan, wartawan merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.



"Kami selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan wartawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan kode etik Kepolisian dan kode etik jurnalistik," pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index