Langit Pimpin PAC PP Tambusai Periode 2023-2026

Langit Pimpin PAC PP Tambusai Periode 2023-2026
Fhoto Bersama Langit Pimpin PAC PP Tambusai Periode 2023-2026

ROHUL - Pengurus Pimpinan Anak Cabang atau PAC Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu sore (28/10/2023) resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di lapangan motor cross Madina Group Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai. 

Sebelum dilakukannya pelantikan, pengurus PAC Tambusai melakukan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) dikantor PAC Tambusai dan terpilih lah secara Aklamasi Naga Langit. 

RPP  dipimpin langsung oleh sekretaris MPC PP Rohul Carles ST didampingi oleh Ketua OKK MPC PP Rohul Anton Adi Putra S.pd, Ketua Srikandi MPC PP Rohul serta pengurus PAC PP Kecamatan Tambusai. 

Setelah hasil RPP ditetapkan dan disahkan oleh sekretaris MPC PP Rohul Carles ST, dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus PAC PP Tambusai yang di ketuai Naga Langit, Sekretaris Madan Daulay SE dan Bendahara Oky Ryan Pratama dengan masa periode 2023-2026. 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir jajaran Pengurus  Dankoti MPW PP Riau, Pengurus MPC PP Rohul,  Pengurus Dankoti PP Rohul, Pengurus Srikandi MPC PP Rohul, Kapolsek Tambusai, Pengurus PAC PP  Tambusai dan beberapa PAC PP Se Rohul. 

Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau diwakili Sekretaris MPC PP Rohul Carles ST meminta untuk seluruh kader PP Rohul terkhusus PAC PP Tambusai untuk satukan kekuatan dan kesolidan. 

" Pertama kami ucapkan selamat kepada bung langit, pengurus dan Rekan juang yang sudah diamanahkan menjadi Ketua dan pengurus PAC PP Tambusai. Saat ini kita menargetkan 14 Ribu Kartu Tanda Anggota (KTA) tahun 2024 dan untuk Rohul hari ini baru diangka 2.500 KTA, mari sama sama kita merangkul masyarakat untuk mencintai organisasi Pemuda Pancasila ", papar Carles. 

Lanjutnya " jalin kerjasama dengan seluruh stakeholder baik itu pemerintah, TNI Polri, Perusahaan yang ada di wilayah Rohul dan terkhusus Kecamatan Tambusai. Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu di tahun 2024, mari sama sama kita dukung kader PP untuk menang, sehingga nanti ada kader kita yang berada di parlemen", ucap Sekretaris MPC PP Rohul. 

Carles menambahkan jangan sampai tergoda  dengan money politik tapi dukung lah kader yang loyal akan organisasi pemuda Pancasila. 

Sementara itu Ketua PAC Tambusai Naga Langit Harahap sangat berterimakasih atas amanah yang diberikan. 

" Kita akan berjuang bersama, yakin lah bahwa kebersamaan kita akan berbuah maksimal, mari satukan barisan satukan kekuatan untuk kemajuan PAC PP Tambusai dalam segala bidang", pungkas Langit.

#Agama

Index

Berita Lainnya

Index