Camat Kuala Cenaku Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba

Camat Kuala Cenaku Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba
Camat Kuala Cenaku, Elinaryon
INHU - Narkotika dan obat terlarang serta zat adiktif atau psikotropika dapat menyebabkan efek dan dampak negatif bagi pemakainya. Dampak yang negatif itu sudah pasti merugikan dan sangat buruk efeknya bagi kesehatan mental dan fisik.
 
Demikian disampaikan  Camat Kuala Cenaku, Elinaryon saat dikonfirmasi, Sabtu (15/7/2017)
 
Dijelaskannya, Narkoba ini sangat berbahaya sekali bagi bangsa ini. Oleh karena itu, Pemerintah Kecamatan Kuala Cenaku menghimbau kepada Masyarakat Kuala Cenaku, khususnya para generasi muda jangan sampai terlibat pemakaian narkoba, apalagi sampai menyebarkan.
 
Menurutnya, Narkoba itu wajib dihindari dan yang pasti disini pihak kecamatan akan terus mengawasi dan memantau masalah narkoba ini. 
 
"Kami akan komit memberantas narkoba di Kecamatan Kuala Cenaku dengan memberikan informasi ke pada pihak yang berwajib untuk kedepannya ditindak lanjuti," sebutnya.
 
Pria yang dikenal tegas ini sangat berharap kepada orang tua untuk sama-sama mengawasi anak-anaknya jangan sampai terlibat narkoba. 
 
"Kepada para pemuda jangan sampai coba-coba dengan narkoba karena kalau sekali mencoba nanti akan mencoba lagi yang kedua dan seterusnya dan endingnya pasti kehancuran," terangnya.
 
Hal senada juga disampaikan Tokoh Pemuda Inhu, Gigin Ahmad Affandi SE,  menurutnya Narkoba ini adalah musuh bersama dan harus di basmi sampai keakarnya. 
 
Selain itu dampak kedepannya bahaya narkoba ini selain kehancuran nanti juga akan berurusan dengan hukum.
 
Oleh karena itu, Gigin berharap kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba dan ikut serta berjuang memberantas narkoba di Kabupaten Inhu. (fer)
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index