Bupati Ajak Semua Elemen Masyarakat Berikan Sumbangsih Untuk Kemajuan Kuansing

Bupati Ajak Semua Elemen Masyarakat Berikan Sumbangsih Untuk Kemajuan Kuansing
Bupati Ajak Semua Elemen Masyarakat Berikan Sumbangsih Untuk Kemajuan Kuansing

KUANSING  - Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi Ke-24 tahun, 12/10/2023 , Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby menjadi Inpektur Upacara Peringatan HUT Kuansing di Lapangan Limuno, Teluk Kuantan. 

Dengan berbalut Pakaian Melayu Warna Ungu bersama seluruh stakeholder seperti, Waka I DPRD Kuansing Darmizar, Waka II Juprizal, SE, sejumlah Anggota DPRD Kuansing, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Sugito., MH, Kajari Nurhadi Puspandoyo., MH, Kepala Pengadilan Negeri Teluk Kuantan Agung Iriawan., MH, Kepala Lapas Teluk Kuantan Bejo, Forkopimda, seluruh Kepala OPD, ratusan peserta upacara ASN dan Non ASN. 

Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby dalam sambutannya mengatakan di Hari Ulang Tahun Kuansing ke 24 ini, mari sama-sama kita wujudkan Visi Misi Daerah ini yaitu Kuansing Bermarwah, Cetusnya 

Bupati juga mengajak semua elemen masyarakat untuk terus memberikan sumbangsih sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya, untuk kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi. 

Ia kembali ingatkan banyak hal-hal dasar yang akan kita bangun untuk Daerah ini 

“minimal ciptakan kerukunan, wujudkan persatuan, dengan demikian akan menjadikan pola kehidupan kita semakin baik”, sambung H. Suhardiman dengan penuh harapan. 

Selain itu, H. Suhardiman juga suarakan beberapa program Pemerintah Daerah Kuansing untuk seluruh masyarakat. 

“ Ada program UHC berobat gratis, jemput antar ibu hamil dan melahirkan (Jamelah), layanan Disdukcapil Palito seperti pembuatan AKTE KK, serta pendidikan gratis, dan infrastruktur pembangunan, semua itu kita peruntukkan untuk masyarakat yang kita cintai “ tutup H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu. 

Sementara Datuk Ilyas Yaqub bersama Syaifullah Aprianto, Selaku Tokoh Masyarakat dan pelaku sejarah lahirnya Kuansing, ia puji kepemimpinan Datuk Panglimo Dalam itu. 

“Saya apresiasi di kepemimpinan H. Suhardiman ini, bagaimana tidak, jiwanya yang lembut tapi tindakannya tegas banyak perubahan Kuansing saat ini, seperti pembangunan dan perbaikan jalan-jalan Desa dengan cepat masyarakat rasakan, Bupati sekarang juga rangkul kami para Datuk dalam membangun Kuansing, semoga Kuansing seperti yang sudah tertaman di dalam jiwa dan sanubari kita semua yaitu Basatu Nagori Maju” Tutur Ilyas Yaqub yang di dampingi juga bersama Syaifullah Aprianto (Yan Tembak).

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index