Bertabur Hadiah Bersama Bupati, Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Santai

Bertabur Hadiah Bersama Bupati, Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Santai
Bertabur Hadiah Bersama Bupati, Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Santai

KUANSING - Menjelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Kuantan Singingi ke-24, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi adakan gerak jalan santai di Lapangan Limuno Selasa, (10/10/2023) pagi, 

Gerak jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby., MM yang didampingi Waka II DPRD Kuansing Juprizal, SE, Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Nurhadi Puspandoyo, SH., MH, Sekda Kuansing H. Dedi Sambudy., M.Kes, dan seluruh kepala OPD, serta seluruh lini masyarakat yang ikut dalam gerak jalan santai tersebut. 

Tidak kalah menarik, sebelum gerak jalan Pemerintah Daerah Kuansing juga sediakan sarapan gratis untuk masyarakat yang hadir bahkan selepas gerak jalan santai juga adanya kupon doorprize atau hadiah yang akan diundi oleh panitia sebagai apresiasi Pemkab terhadap partisipasi masyarakat 

Dalam sambutan pembukaan Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby mengungkapkan bahwa HUT Kuansing Ke 24 ini menjadi momentum yang sakral bagi masyarakat ini. Dan untuk merefleksikannya, penting untuk terus menunjukkan rasa cinta yang kuat untuk Daerah Kuansing. 

“Gerak jalan santai ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Kuansing, yang terpenting, dalam momentum sakral ini kita terus memperkuat rasa cinta, terus bergandengan tangan masyarakat bersama Pemerintah Darrah demi terwujudnya Masyarakat Sehat dan Cerdas, Kuansing Hebat.”Ujar Orang nomer satu di Kota Jalur itu. 

Terlihat juga seluruh lini masyarakat antusis dalam kegiatan gerak jalan dalam menyambut dalam memeriahkan HUT Kuansing ke 24 tersebut.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index