Hut KTNA Ke-52 Tahun,KTNA Kabupaten Kuansing Lakukan Tanam Perdana Tanaman Melon Dan Cabai

Hut KTNA Ke-52 Tahun,KTNA Kabupaten Kuansing Lakukan Tanam Perdana Tanaman Melon Dan Cabai
Kegiatan tanam perdana tanaman melon dan cabai ( Bintang Asia )

KUANSING - Dalam rangka memperingati hari jadi kontak tani nelayan andalan (KTNA) ke-52 tahun KTNA kabupaten kuansing dalam hal ini lakukan tanam perdana tanaman melon dan cabai (Bintang Asia) di Ladang Kito 04/10/2023. 

Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) kabupaten kuansing H.Rofi'i menyampaikan ini merupakan kegiatan perdana tanam melon dan cabai ( Bintang Asia ) yang berlokasi di Ladang Kito yang dilakukan KTNA kabupaten kuansing "Ucapnya. 

Selanjutnya H.Rofi'i juga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada pemerintah daerah Kuansing,Pengurus KTNA,dan Utusan PT.Benih Citra Asia sehingga acara ini berlangsung dengan lancar tanpa kendala sedikitpun. 

Ucapan terimah kasih juga disampaikan salah seorang marketing eksekutif PT.Benih Citra Asia wilayah provinsi riau Budi Irwanto terhadap KTNA kabupaten kuansing yang telah menggunakan benih citra asia seperti melon jumbo F1,Melon My Love F1,Cmk Tani Dan Genie "Ujarnya 

Terakhir Budi irwanto juga menjelaskan bahwa PT. Benih Citra Asia  adalah perusahaan perbenihan tanaman pangan dan hortikultura hasil pemuliaan (Plant Breeding) inovasi anak negeri. Didirikan oleh putra bangsa dengan Obsesi ingin mewujudkan kemandirian perbenihan nasional sebagai sumber varietas unggul didunia. 

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati kuantan singingi H.Suhardiman Amby,Ak,MM , Kadis Tanaman Pangan Hortikultura Ir.Emmerson,Camat Kuantan Tengah,Pengurus KTNA kabupaten Kuantan Singingi,Serta Masyakarat Kuantan Singingi.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index