Buka Turnamen Sepakbola Di Simandolak Bupati Diharapkan Lahir Talenta Sepakbola Profesional

Buka Turnamen Sepakbola Di Simandolak Bupati Diharapkan Lahir Talenta Sepakbola Profesional
Buka Turnamen Sspakbola Di Simandolak Bupati Diharapkan Lahir Talenta Sepakbola Profesional

KUANSING - Adanya Turnamen sepakbola di Desa Simandolak kecamatan Benai ini, diharapkan mampu melahirkan talenta Sepakbola Profesional di masa yang akan datang. Demikian di tegaskan Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, saat membuka acara tersebut Sabtu, (30/09/2023) petang. 

Turnamen yang di prakarsai dari Pokir Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis itu akan berlangusung 2 bulan ke depan, ujar Fikri Kades Koto Simandolak saat acara. 

Sementara H Marwan Yohanis menyebutkan, ini merupakan bentuk kepedulian dirinya sebagai wakil rakyat yang di tuangkan dalam pokok pokok pikiran Anggota DPRD Riau, cetus politisi Gerindra Riau itu. 

Turut hadir pada acraa tersebut Anggota DPD RI, Hj Misharti serta Panasehat Ahli Bupati, Aherson, Sos, MSi, Ketua KONI Andi Cahyadi serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing. 

Selain potensi lahirnya pesepakbola profesional, Bupati Suhardiman juga menyebutkan geliat ekonomi masyarakat akan bergerak, dengan adanya turnamen ini. 

UMKM kita saya kira akan bergerak, dengan adanya event ini, sebab akan banyak pengunjung yang hadir menyaksikan laga tiap petangnya, tutup Datuk Panglilmo Dalam.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index