Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bupati Kumpulkan Pejabat di KHS

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bupati Kumpulkan Pejabat di KHS
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bupati Kumpulkan Pejabat di KHS

KUANSING - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM bersama Sekda, H Dedy Sambudi mengumpulkan seluruh pejabat Eselon II dan III, di Mesjid Darul Hikmah Desa Pulau Kulur Kecamatan  Kuantan Hilir Seberang ( KHS) , Rabu 27/9/23 malam. 

Seluruh pejabat yang hadir, berbaur dengan lapisan masyarakat sempena Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dan mendengarkan ceramah agama dari Ustadz yang di datangkan dari Pekanbaru. 

Kepada awak media, Bupati H Suhardiman Amby menyebutkan, ini saatnya jadi momentum siraman rohani bagi masyarakat dan seluruh pejabat daerah, ujar politisi Gerindra Kuansing itu. 

Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita jadikan tauladan bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, ujar Datuk Panglimo Dalam. 

Bupati yang hadir bersama Ketua TP PKK, Hj Yulia Herma Suhardiman, Tenaga Ahli Bupati, Aherson, sejumlah Kepala OPD dan tokoh masyarakat, tokoh adat di kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang. 

Selain berharap semua meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW, dan melaksanakan dalam kehidupan sehari hari, Bupati Suhardiman juga menyampaikan sejumlah program unggulan Pemkab Kuansing. Diantara yang di sampaikan Bupati, adalah program UCH, beasiswa bagi siswa berprestasi serta sejumlah hal terkait prigres pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan Pemkab Kuansing. 

Sementara Ustadz Dr. Syafrinaldi, SH, memaparkan sejumlah hal berkaitan dengan kehidupan dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, yang mesti di tauladani oleh ummatnya. Semua kebaik yang telah dilakukan oleh Nabi Muhammad, hendaklah jadi contoh bagi kita ( umatNya) , ujar Ustadz Syafrinaldi. 

Sedang Camat KHS, Zamri, SPd berterimakasih pada Bupati H Suhardiman Amby, atas dipilihnya Desa Pulau Kulur sebagai tuan rumah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat kabupaten Kuansing. Kami bangga di kunjungi, dan mudah mudahan berdampak baik untuk perbaikan daerah ini ke depan, pungkasnya

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index