Tinjau Progres Pembangunan Jalan Sepanjang 17 KM Warga Sikijang Sebut Bupati Pahlawan

Tinjau Progres Pembangunan Jalan Sepanjang 17 KM Warga Sikijang Sebut Bupati Pahlawan
Tinjau Progres Pembangunan Jalan Sepanjang 17 KM Warga Sikijang Sebut Bupati Pahlawan

KUANSING - Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM lakukan peninjauan jalan di desa Sikijang kecamatan Logas Tanah Darat. Rabu, 27/09/23. 

Warga Sikijang yang mengetahui kehadiran Bupati, H Suhardiman Amby, didampingi Kadis PUPR, Zulkarnaen, ST, MT menyambut dan menyebut Bupati H Suhardiman, bak seorang Pahlawan. 

Bagi kami Pak Suhardiman ini bisa di sebut Pahlawan, bagi warga Desa Sikijang, pungkas Abu Nawas Kepala Desa Sikijang di sela peninjauan. 

Bayangkan saja, sejak tahun 1981 jalan ini ada, baru hari ini di perbaiki dan di aspal kembali, tukas Abu Nawas. Selama ini kami hanya mendapatkan janji janji manis saja, namun kali ini di eksekusi secara tuntas oleh Pak Bupati, tegas Abu Nawas. 

Jadi tak berlebihan, jika beliau Pahlawan bagi masyarakat di Desa kami dan desa lainnya di lalui akses jalan ini, pungkas nya. 

Sementara Bupati Suhardiman melakukan  peninjauan didampingi Kadis PUPR, serta Sekretaris Dinas PUPR dan kabid komunikasi Disskominfoss Kuansing. 

Disela peninjauan Bupati Suhardiman yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam menyebutkan "Kontruksi jalan yang ini didanai oleh Pemerintah Pusat melalui Inpres. Kareba itu, pihaknya melakukan pengawasan dan pengecekan langsung ke lokasi sudah sejauh mana progres pengerjaan nya, pungkas Suhardiman. 

Berdasarkan pantauan Kontruksi sudah  sesuai standar, dan pihak PUPR bersama Kontraktor yang bekerja optnmis pengerjaan selesai tepat waktu,  jelas Suhardiman. 

Dalam kesempatan yang sama kepala Desa Sikijang Abu Nawas menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada bupati Kuansing. 
" saya Selaku Kepala Desa Sikijang sekaligus mewakili ucapan yang tak terhingga kepada bapak bupati. Karena setelah pembangunan jalan tahun 1981, hingga jalan ini kembali di kontruksi. Belum ada perbaikan atau pembangunan kembali, tutup Abu Nawas.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index