Nasdem Riau Road Show di Inhu, Andina Gustiani: Nasdem Juara, Anies Presiden

Nasdem Riau Road Show di Inhu, Andina Gustiani: Nasdem Juara, Anies Presiden
Hj. Andina Gustiani saat orasi politik

INHU - DPW Partai NasDem Provinsi Riau mengadakan Roadshow ke DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa 26 September 2023 bertempat di Inhu Park Pematang Reba.

Dalam roadshownya turut hadir, Bendahara DPW Partai NasDem Riau Rudy Sinaga, Bapilu Dedi Harianto Lubis, Indra Iriyanto, dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam kunjungan tersebut disambut secara langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Inhu, Hj. Andina Gustiani beserta jajaran.

Kemudian kegiatan itu diikuti oleh seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Inhu, Dapil 8 Provinsi Riau (Inhu-Kuansing).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Nasdem Inhu, Hj. Andina Gustiani menyampaikan terkait persiapan para Caleg yang ada di masing-masing Dapil serta kesiapan saksi partai disetiap TPS.

"Dapat kami sampaikan bahwa, seluruh Caleg Nasdem di Inhu sudah bergerak, mulai dari pemasangan baliho, spanduk, ataupun pertemuan-pertemuan dengan masyarakat di akar rumput. Kemudian juga telah siap para saksi partai untuk disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS)," terang  Andina Gustiani.

Andina Gustiani yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Riau 2 (Inhu, Inhil, Pelalawan, Kampar dan Kuansing) ini juga meminta kepada seluruh Caleg untuk bergerak mempromosikan Partai NasDem dan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden.

"Terus semangat, Nasdem Juara, Anies Presiden," pekik Andina.

Sementara itu, Bapilu DPW Partai NasDem Dedi Harianto Lubis, menegaskan kepada seluruh caleg untuk terus mempromosikan NasDem dan Calon Presiden Anies Baswedan kepada masyarakat.

"Kakak-kakak Caleg yang namanya masuk dalam DCS merupakan orang pilihan. Hal ini mengingat dari animo masyarakat yang ingin ikut berlayar dengan Partai Nasdem cukup tinggi. Oleh karenanya, kami akan memantau sampai pada waktu DCT (Daftar Calon Tetap), apabila tidak bergerak maka NasDem akan mengambil langkah-langkah untuk itu, dan akan memberikan kesempatan kepada yang mau berjuang dengan sungguh-sungguh," tegas Dedi.

"Bergeraklah dan sentuh hati masyarakat dengan cara-cara menurut kakak yang baik, jangan ada lagi sesama partai saling menjatuhkan. Mari bersama-sama kita berupaya merebut hati masyarakat dengan program-program yang diharapkan masyarakat dan jangan ada isu-isu yang menjatuhkan kawan separtai yang terpenting jangan satupun kakak-kakak tandem di luar partai NasDem, apabila itu dilakukan percayalah kita DPW akan langsung memberikan sanksi tegas," pungkasnya.

Selanjutnya, dilaksanakan pemaparan terkait strategi saksi oleh Kordinator Komisi Saksi Nasdem (KSN) Riau, Indra Iriyanto, lalu dilakukan sesi tanya jawab.(rilis)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index