Hadir Di Sukamaju Singingi Hilir Bupati Letakkan Batu Pertama Yayasan Al Hidayah

Hadir Di Sukamaju Singingi Hilir Bupati Letakkan Batu Pertama Yayasan Al Hidayah
Hadir Di Sukamaju Singingi Hilir Bupati Letakkan Batu Pertama Yayasan Al Hidayah

KUANSING - Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM gelar audiensi bersama masyarakat Desa Sukamaju di Yayasan MA Al Hidayah kecamatan Singingi Hilir kabupaten Kuansing. Kamis, (21/09/23) malam. 

Audiensi yang digelar bersamaan dengan peletakan baru pertama Yayasan MA Al Hidayah dan penyerahan izin Klinik Al Hidayah Medical Center Sukamaju yang masih bertempat bersebelahan dengan Yayasan MA Al Hidayah Sukamaju oleh Bupati Suhardiman Amby kepada pendiri Klinik. 

Di Yayasan Al-hidayah juga terdapat Lembaga Bantuan Hukum yang dapat membantu masyarakat desa Sukamaju dan seluruh desa di kecamatan Singingi Hilir. 

Dalam arahannya Bupati Suhardiman sangat mensupport semua yang dilaksanakan pemerintah Desa Sukamaju. Karena apa yang dilakukan Desa Sukamaju menunjukkan bahwa sangat bermanfaat besar bagi masyarakat sekitar desa Sukamaju. 

" Pada malam ini kita hadir di tengah-tengah masyarakat desa Sukamaju. Untuk meresmikan pembukaan dan penyerahan izin Klinik Al Hidayah Medical Center. Dan juga peletakan baru pertama pembangunan Yayasan Madrasah Aliyah Al Hidayah. 

" Dan dengan dibangunnya Yayasan MA Al Hidayah ini  diharapkan Suhardiman anak anak dapat betah berada disini, juga kepada para siswa agar dapat belajar dengan sungguh-sungguh, besar harapan bagi kita nanti bukan hanya sekedar bidang prestasi yang membanggakan tetapi juga kader-kader tokoh-tokoh Islam tampil dari sini, optimis Suhardiman.
akan menjadi gawang dibidang syariah, komitmen menjalankan syariat agama dengan baik insha allah nanti akan lahir anak-anak yang mampu menjalankan agama juga turut berdakwah di masyarakat mengembangkan agama dengan baik dimana saja berada. 

Dan unggul dibidang akhlak karena sampai hari ini krisis yang tidak pernah selesai itu adalah krisis dibidang akhlak, apalagi ditengah-tengah kehidupan dengan teknologi yang begitu canggih, orang tua belum begitu banyak paham tetapi anak-anak sudah menguasai. 

Terakhir Bupati berjanji tahun depan akan membangun gedung serbaguna untuk MA Al Hidayah dan Bupati Kuansing beserta rombongan juga memberikan bantuan. 

Turut hadir Sekda,H Dedy Sambudi, Anggota DPRD Kuansing, Solehudin dan Mahmudi, Ketua NU kabupaten Kuansing, Sekda Kuansing, Dandim dan Kapolres yang diwakili, Penasehat Ahli Bupati, Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD di Lingkungan pemkab Kuansing dan tokoh masyarakat Kuansing Zulhendri.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index