Sertijab Desa Puteri Sembilan Camat Rupat Utara Di Wakili Sekcam Gauk Rizal SPd.l

Sertijab Desa Puteri Sembilan Camat Rupat Utara Di Wakili Sekcam Gauk Rizal SPd.l
Sertijab Desa Puteri Sembilan Camat Rupat Utara Di Wakili Sekcam Gauk Rizal SPd.l

BENGKALIS - Sertijab Kepala desa Puteri Sembilan Periode 2017-2023 bapak Suyutno, S.Pd.I, kepada Pj. Kades Puteri Sembilan, Adi Putra, S.Pd.I, M.A.P, di adakan di Gedung Serbaguna Kantor Desa Puteri Sembilan sekira jam 09 wib pagi,( Kamis,21 September,2023) dengan dihadiri oleh Camat Rupat utara yang di wakili oleh Sekcam Rupat Utara,  Gauk Rizal, S.Pd.SD, juga turut hadir Babinsa Desa Puteri Sembilan, Murianto, , Kepala Dusun, Ketua RT/RW, dan lembaga se desa Puteri Sembilan. Selain itu juga Tokoh pendidikan, tokoh Agama,serta tamu undangan lainnya. Dengan berakhirnya masa pemerintahan Kades Suyutno, S.Pd.I Periode 2017-2023 di desa Puteri Sembilan,  sesuai dengan SK Bupati Kabupaten Bengkalis,bahwa di tetapkab  Pj  Desa Puteri Sembilan  guna meneruskan jabatan tersebut hingga pemilihan Kepala Desa yang baru pada tahun 2025 nanti. Adapun pengangkatan para Pj ini telahpun dilaksanakan di kota Duri beberapa waktu yang lalu oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni . 

Dalam Sambutan serah terima jabatan  ini mantan Kepala Desa, bapak Suyutno, S.Pd.I mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepadanya, Menjabat lebih kurang 2 tahun sebagai kepala Desa Puteri Sembilan. Banyak suka duka,serta  kekurangan .Dan rintangan tapi dengan kekompakan masyarakat serta turut serta dukungan dari pihak Kecamatan,segala sesuatunya baik pembangunan dan pemberdayaan dapat dilaksanakan dengan baik


Berhubung tugasnya telah pun berakhir beliau  mohon pamit undur diri serta mohon maaf jika ada kesalahan selama menjadi kepala  Desa Puteri Sembilan. 

Selanjutnya Pj. Yang baru  Puteri Sembilan, bapak Adi Putra, S.Pd.I, M.A.P,   yang seyogyanya juga sebagai pejabat Kasi Sosbud Kecamatan  mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan Pihak Kecamatan atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Beliau juga berharap bisa bekerja sama dengan baik bersama masyarakat desa Puteri Sembilan dalam menjalan roda pemerintahan di Desa Puteri Sembilan. Menurutnya, amanah ini akan ditunjukan dan dibuktikan dengan adanya kerja keras melanjutkan program keberhasilan kepala Desa yang telah berhasil membangun desa tersebut." Saya akan tetap menjaga Siraturahmi dengan mantan Kades, bapak Suyutno, S.Pd.I, dan meminta petunjuk untuk melanjutkan Program kerja dalam hal pembangunan pemberdayaan terhadap masyarakat dan berusaha lebih giat lagi demi menciptakan Desa ini menjadi desa Maju dan Mandiri,selain itu juga saya berharap kerja sama semua elemen pejabat desa dan BPD ,serta dukungan penuh dari masyarakat,dan pihak kecamatan juga saya harapkan dalam hal mengambil kebijakan bersama membangun desa kita yang tercinta ini." harapnya lagi. 

Dalam penyampaian sambutannya Sekretaris Camat Rupat Utara Gauk Rizal Spd,i mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Suyutno, S.Pd.I selaku kepala Desa selama lebih kurang 2 tahun masa tugas yang telah banyak membawa perubahan dalam bidang pembangunan di desa ini. Adapun habisnya masa pemerintahan kepala desa tersebut sesuai dengan masa tugasnya dan di gantikan Pj. Puteri Sembilan yang baru sesuai dengan perundangan yang telah di tetapkan pemerintah. Adapun para  Pj. ini akan di Evaluasi selama 6 bulan  pekerjaanya oleh pihak  pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk hasil kerjanya dalam hal tugasnya di tempat  masing masing. 

Selaim itu dia juga berharap agar setiap instansi dan masyarakat Desa bisa berkerja sama dalam hal program pembangunan dan pemberdayaan dengan Pj desa ini demi terciptanya pembangunan dan segala giat yang lainnya dalam hal membangun desa sesuai harapan Bupati Bengkalis. 

Acara berakhir dengan foto bersama dan di lanjutkan dengan salam salaman. Giat berlangsung dengan kondusif dan sehabis acara giat seluruh peserta yang hadir membubarkan diri.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index