Pemdes Pancur Jaya Terpilih Sebagai Desa Terbaik 40 Besar Dari 400 Desa Se-Indonesia Dari BRI

Pemdes Pancur Jaya Terpilih Sebagai Desa Terbaik 40 Besar Dari 400 Desa Se-Indonesia Dari BRI
Pemdes Pancur jaya terima penghargaan dari BRI

BENGKALIS - Pemerintah desa pancur jaya yang telah diberikan kepercayaan oleh pihak BRI unit rupat dalam mengikuti lomba desa brilian di bulan yang lalu telahpun berhasil memperoleh masuk ke dalam  40 besar dari 400 desa seI ndonesia yang telah mengikuti di lomba New Desa Brilian 2023.
Adapun keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras kepala Desa bersama team serta dukungan seluruh masayarakat . 

Adapun penyerahan hadiah  New Desa Briliant ini dilaksanakan pada  Senin (18/09/2023) Pagi,bertempat di aula peetemuan desa tersebut. 

Acara dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Pancur Jaya dr. Nelya Sasmita, Fery Permana Sekretaris Desa, Bhabinsa Pancur Jaya Wondo Susilo, Sabsuandi A.Md Ketua BPD, Suwarni Direktur Bumdes Pancur Mandiri, Lembaga Desa, Perangkat Desa, Ferdinan Simanjuntak Manajer Bisnis Mikro (MBM) Kantor Cabang Dumai, Jones Supratman Kepala Unit BRI Rupat, Bersama Tim Marketing BRI (Mantri) Unit Rupat beserta beberapa tokoh masyarakat desa yang hadir. 

Dalam ucapan singkatnya,Ferdinan Simanjuntak  selaku Manajer Bisnis Mikro (MBM) Kantor Cabang Dumai mengucapkan selamat kepada pemerintah desa pancur jaya yang telah berhasil masuk kedalam 40 besar dari 400 desa yang mengikuti acara tahunan NEW DESA BRILIAN 2023 BATCH 1. 

"Kegiatan New Desa Brilian ini tidak hanya sampai disini saja, program ini akan terus berkesinambungan" ucapnya. 

Selain itu juga kami  berharap tidak  hanya desa Pancur Jaya saja yang mendapatkan gelar sebagai New desa Brilian, tetapi juga harapan kami untuk desa-desa yang lainnya yang ada di kecamatan rupat dan rupat utara ini. 

Jones Supratman Kepala Unit BRI Rupat menjelaskan “Keberhasilan Program New Desa Brilian ini merupakan perjuangan  dari mantan kepala desa pancur jaya yang lama Bapak Hasan Basri,ST bersama Ketua TP PKK dr. Nelya Sasmita yang saat ini menjabat sebagai PJ Kades, dan Direktur Bumdes bersama anggota yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini”. 

Sementara dr. Nelya Sasmita pada kesempatannya mengatakan “Semoga kedepannya desa pancur jaya akan terus maju dan berkembang baik dibidang UMKM, Pelayanan dan administrasi, hingga bisa tumbuh menjadi desa terpadu mandiri. 

Dan hal ini juga tentunya akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih bersemangat dalam meningkatkan kualitas sebagai New Desa Brilian Selanjutnya.  Tutupnya. 

Acara dilanjutkan Penyerahan simbolis hadiah yang berbentuk uang sebesar Rp. 10.000.000 dari pihak BRI kepada Desa Pancur Jaya .Selain itu pihak BRI juga berharap Pihak Pemdes terus berusaha dalam hal meningkatkan kulitas kinerja sebagai New Desa Brilian, dan giat juga berlanjut dengan  pemberian doorprize kepada peserta yang hadir dan terpilih ,serta juga belansung   seksi tanya jawab dengan pihak BRI. Giat berjalan   dengan kondusif dan diakhiri dengan foto bareng dan salam salaman....

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index