Camat Rupat Utara Aulia Fikri Pimpin Acara Sertijab Desa Teluk Rhu

Camat Rupat Utara Aulia Fikri Pimpin Acara Sertijab Desa Teluk Rhu
Camat Rupat Utara Aulia Fikri Pimpin Acara Sertijab Desa Teluk Rhu

BENGKALIS - Dengan berakhirnya masa pemerintahan Kades Mansur periode 2017-2023 di desa Teluk Rhu pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan kebijakan dengan mengangkat PJ Kades yang baru,guna mengisi kekosongan jabatan tersebut menunggu pemilihan Kades yang baru yang di canangkan pemilihannya di tahun 2025 nanti. 

Adapun dalam hal iniPemerintah Kabupaten dengan kerja sama pihak Kecamatan Rupat Utara telahpun menunjuk Hafzan Syafii Suratman S,STP MS,i.Beliau yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan telahpun di lantik oleh Bupati Bengkalis beberapa waktu yang lalu di Kota Duri untuk  mengisi kekosongan jabatan tersebut. 

Adapun giat pelaksanaan pelantikan PJ tersebut  berlangsung di gedung pertemuan serba guna desa tersebut sekira jam 09 wib pagi (Jumat,15 September 2023).Dalam giat ini terlihat  dihadiri oleh Camat Rupat Utara Aulia Fikri S,Sos MS,i,Mantan Kades Teluk Rhu Mansyur, PJ Kades baru Hafzan Syafii Suratman S,STP MS,i. Mewakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Bripka F,Sitompul, Kadus, Rt/Rw, BPD beserta anggota,Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta seluruh ibu PKK beserta para undangan lainnya. 

Dalam Sambutan serah terima jabatan mantan Kades Mansur mengucapakan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan masyarakat kepadanya, Menjabat lebih kurang 6 tahun sebagai kepala Desa banyak suka dan duka tapi dengan adanya kerjasama yang baik bersama masyarakat serta mendapat sokongan penuh dari pihak kecamatan segala masalah dapat di lalui bersama,  "Saya di sini amat berterima kepada masyarakat, dan seluruh staf Desa yang telah bekerjasama mendukung Program kerja saya dalam membangun Desa, sampai di sini saya pamit undur diri serta saya bermohon maaf jika ada langkah saya selama ini yang tidak berkenan  buat saudara saudara semua." ujarnya. 

Selanjutnya PJ Kades Baru Hafzan Syafii Suratman juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Bengkalis dan Pihak Kecamatan atas kepercayaan yabg diberikan kepada dirinya. Menurut nya kepercayaan ini akan ditunjukan dan dibuktikannya dengan kerja kerasnya melanjutkan Program keberhasilan kepala Desa yang telah berhasil membangun Desa tersebut." Saya akan tetap menjaga Siraturahmi dengan mantan Kades dan meminta petunjuk untuk melanjutkan Program kerja dalam hal pembangunan pemberdayaan terhadap masyarakat dan berusaha lebih giat lagi demi menciptakan Desa ini menjadi desa Maju dan Mandiri" ujarnya. 

Dalam penyampaian sambutannya Camat Rupat Utara mengucapkan ribuan terima kasih kepada Mansur selaku kepala Desa selama lebih kurang 6 tahun masa tugas yang telah banyak membawa perubahan dalam hal pembangunan yang dikecapi oleh masyarakat Desa Teluk Rhu. Menurut Camat juga tidak hanya desa itu aja ada 95 Desa yang kadesnya telah pun berakhir masa tugasnya. Dan di gantikan PJ sesuai dengan perundangan yang telah di tetapkan pemerintah. Adapun para PJ ini akan di Evaluasi selama 6 bulan oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk hasil kerjanya dalam hal tugas sebagai PJ di tempat tugasnya masing masing. 

Selain itu Camat juga berkomentar  bahwa komitmen Pemerintah Bengkalis untuk Pulau Rupat terus melakukan giat pembangunan. 

Pembangunan Rumah Sakit Madya di Desa Tanjung Punak, Pembangunan Jalan poros lintas Rupat terus di lanjutkan. Dan selain itu memasuki tahun politik ini Camat Rupat juga mengajak masyarakat untuk berpolitik yang pintar. 

Jangan termakan Isu Hoaks yang tidak jelas kebenarannya. Karena banyak pihak pembesar yang mengklaim bahwa keberhasilan pembangunan di daerah Rupat ini adalah berkat perjuangan mereka tetapi sebaliknya itu adalah murni perjuangan Bupati Bengkalis bersama Team yang telah bekerja keras ,dan ini bisa di buktikan dengan fakta mereka yang telah berjuang keras selama ini. 

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan lanjutkan dengan salam salaman, Giat berlangsung dengan kondusif dan sehabis acara giat seluruh peserta yang hadir membubarkan diri.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index