Layur Jalur Di Desa Kampung Baru Koto Inuman Bupati Janji Perbaiki Jalan Desa

Layur Jalur Di Desa Kampung Baru Koto Inuman Bupati Janji Perbaiki Jalan Desa
Bupati Kuansing Saat Melayur Jalur Di Desa Koto Inuman

KUANSING - Saat menghadiri  audiensi bersama masyarakat Desa Kampung Baru Koto kecamatan Inuman , sekalgus dengan kegiatan melayur jalur Keramat Limpato Tigo Muaro  Bupati Kuantan Singingi juga menerima aspirasi masyarakat. Rabu, (13/09/23) malam 

Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM hadir di tengah - tengah masyarakat desa Kampung Baru Koto Inuman bersama kepala OPD, berjanji akan memperbaiki jalan Desa Kampung Baru Koto sepanjang lebih kurang 1 KM berupa semenisasi.


" Insha Allah  kita akan membantu semenisasi/ beton jalan desa Kampung Baru Koto Inuman sepanjang  1 KM, tegas nya sesuai permintaan warga. 


Bupati juga  memerintahkan PUPR untuk pengajuan pembangunan Turap penahan tebing sungai Kuantan ke Pemerintah Pusat. Sedangkan  pembangunan pancang star untuk pelepasan untuk kegiatan pacu jalur, diminta di akomodir oleh Dinas Pariwisata, pintanya. 

Pembangunan Surau atau Mushollah yang belum selesai seperti pembangunan bak air, tempat wudhu , pintu dan jendela, agar memudahkan masyarakat untuk beribadah dan tempat mengaji bagi anak-anak melalui dana Kesra, " Jelas Bupati Suhardiman. 

Dalam kegiatan tersebut, Bupati juga melakukan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 100.700.000, untuk Jalur baru Keramat Limpato Tigo Muaro. 

Suhardiman Amby hadir didampingi  Penasehat Ahli Bupati Aherson, Sekda Kuansing,Asisten 1 dan asisten 3 Bupati, serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing. 

Camat Inuman, Purnama berterimakasih atas perhatian penuh Bupati H Suhardiman Amby. Kami bangga dan berterimakasih,  atas atensi dan kepedulian tinggi Pak Bupati, baik terhadap pembuatan jalur maupun pembangunan Desa Kampung Baru Koto,serta desa lainnya di Kecamatan Inuman, ujar Purnama.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index