HUT Demokrat Ke 22 Targetkan 7Kursi Pileg 2024

HUT Demokrat Ke 22 Targetkan 7Kursi Pileg 2024
Acara syukuran HUT Demokrat Ke-22 di DPC Demokrat Kuansing

KUANSING - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Pedrios Gusni menegaskan Partai Demokrat Kuansing harus menjadi Partai Pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. 

Target yang di tekankan oleh Pedrios Gusni berdasarkan Demokrat bukan sebuah partai kecil, namun sebuah partai yang besar yang perna memimpin Negeri Indonesia. Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono adalah perna memimpin negara ini selama 10 tahun,ujar Ketua DPC Demokrat Kuansing Pedrios Gusni, Sabtu ( 9/10/2023 ) di acara HUT Demokrat ke 22 di Kantor DPC Demokrat Kuansing. 

"Kita harus mampu meraih minamal 7 kursi di DPRD Kuansing. Ini berdasarkan potensi para Bacaleg di setiap dapil cukup mumpuni," katanya. 

Menurut Pedrios saat memperkenalkan para Bacaleg dari setiap Dapil, pihaknya menargetkan mampu meraih minimal satu kursi setiap dapil di DPRD Kuantan Singingi. 

"Dari 35 kursi DPRD Kuansing, kita harus mampu meraih satu kursi di setiap Dapil, terkhusus Dapil 1 dan Dapil 5 harus dapat 2 kursi," harapnya. 

Diketahui syukuran HUT Demokrat Ke-22 di DPC Demokrat Kuansing juga merupakan wadah silahturahmi dan konsolidasi antar kader dan jajaran pengurus Demokrat se- Kuansing

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index