Camat Rupat Hadiri Acara Sertijab Di Desa Pancur Jaya

Camat Rupat Hadiri Acara Sertijab Di Desa Pancur Jaya
Camat Rupat Hadiri Acara Sertijab Di Desa Pancur Jaya

BENGKALIS - Sertijab Kades yang diadakan oleh Pemdes Pancur Jaya berjalan dengan tertib. Ratusan tamu undangan yang hadir nampak dengan tertib jalannya, Bertempat di lapangan Kantor Desa tersebut giat ini di laksanakan. Acara di mulai sekira jam 09.00 pagi kamis,(07 September 2023). 

Adapun pergantian jabatan ini dengan berakhirnya masa tugas Kades yang lama Hasan Basri ST periode 2017 hingga 2023, yang di gantikan PJ yang baru ditunjukan langsung oleh Pemkab Bengkalis Dr.Neyla Sasmitha dari UPTD kesehatan Rupat. 

Dalam kesempatan ini para tamu undangan kehormatan yang hadir adalah Camat Rupat, Bapak Heriadi S,sos,MSi, Dandramil Rupat Kapten Infantri Taman Sugianto,S,sos, Kapolsek Rupat yang diwakili Kanit Intel Aipda Bambang Harianto, BPD beserta anggotanya, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Perangkat desa, Kepsek SD, SMP, SMA, tokoh Agama dan tamu yang undangan lainnya. 

Acara di buka oleh protokol oleh Rendra Dirwanto, dan Do'a bersama. Pembukaan acara di mulai dengan seluruh peserta yang hadir berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dalam memulai acara pembukaan  Mengucapkan ucapan ribuan terima kasih kepada mantan Kades desa tersebut, Walaupun Desa pemekaran yang sedari awalnya tapi dengan kebijakan dan kerja kerasnya, dalam hal memimpin bersama, kekompakan masyarakat Desa itu bisa menjadi desa maju dan mandiri. 

Mantan Kades Hasan Basri ST. Juga berpesan kepada Pj yang baru yang juga adalah istri beliau meminta untuk menjaga apa yang telah dicapai dan di raihnya bersama masyarkat Desa yang penuh dengan keanekaragaman suku dan kepercayaan ini semoga bisa terus di lestarikan. Beliau juga meminta maaf jika ada dalam kepemimpinannya di mana yang tidak berkenan tolong di maafkan, selain itu beliau juga minta Restu untuk melangkah lebih jauh lagi sebagai calon Dewan DPRD Kabupaten dari salah satu partai yang mendukungnya. 

Dr.Nelya Sasmita selaku Pj juga berkomentar amat berterimakasih atas kepercayaan yang di berikan oleh Bupati Bengkalis kepadanya. Selain itu beliau juga berkomentar apa yang telah dirintis oleh Kades yang lama dan juga suaminya tersebut akan di tingkatkan lagi kedepannya untuk lebih baik lagi. Selain itu dia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap bersama dengan beliau dalam hal bersama membangun Desa. Selain itu beliau juga meminta kepada Camat Rupat agar tetap mengevaluasi kinerja beliau sebagai PJ, dan tidak terlepas juga kepada suaminya agar tetap bisa membimbingnya  juga kerja samanya dalam hal kelanjutan pembangunan Desa tersebut kedepannya. 

Camat Rupat Hariadi Syamsudin S,sos,Msi, Dalam pidato singkatnya  amat berterima kasih atas segala keberhasilan yang telah dicapai oleh mantan Kades Bapak Hasan Basri ST. Yang dulunya 
Desa pemekaran, tapi kini lebih maju,dan sekarang telah pun menjadi desa mandiri, Terimakasih buat pengabdiannya Ini adalah berkat perjuangan beliau. Pemerintah Kecamatan amat mengapresiasikan perihal apa yang telah dicapai oleh kades Hasan Basri, Dari segala Desa yang ada di kecamatan Rupat selalunya Desa Inilah yang selalu siap dan kompak masyarakatnya. Beliau juga berharap agar PJ yang baru bisa melanjutkan Pembangunan dan menambahkan lagi segala keberhasilan yang telah beliau dapatkan. 

Selain itu menyangkut pembangunan yang sekarang dipacu oleh Pemkab Bengkalis yakni dengan masuknya pembangunan Inprastruktur jalan Lintas Rupat - Rupat Utara, dan pembangunan jalan ke Pusat Wisata pantai Ketapang, serta yang membanggakkan adalah pembangunan Rumah sakit di daerah Rupat Utara yakni Desa  Tanjung Punak bahwasannya ini di klaim oleh Publik nomor satu di daerah Riau ini sebagai usahanya Sementara menurutnya lagi bahwa itu adalah kerja keras Bupati bersama team yang bekerja keras menjemput bola kepusat. Dan ini juga bisa dibuktikan dengan Data fakta akurat perjuangan keras ibu Bupati Bengkalis. 

Camat juga berpesan agar masyarakat selalu mengupdate berita akurat dan jangan termakan isu hoaks demi mendapatkan Popularitas politik di mata rakyat. Apa lagi memasuki tahun politik

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index