Iswanto Korban Pengeroyokan Dan Perampasan Berterima Kasih Terhadap Respon Cepat Polsek Rupat Terhadap Laporannya

Iswanto Korban Pengeroyokan Dan Perampasan Berterima Kasih Terhadap Respon Cepat Polsek Rupat Terhadap Laporannya
Pelaku Dan Korban Baju Loreng

BENGKALIS - Kasus pemukulan terhadap Iswanto pekerja Penoreh getah seorang warga yang perantau memasuki babak baru.
Adapun kasus pengeroyokan terhadap Iswanto oleh mandor dan anggotanya di tempat ia bekerja tersebut telah di laporkan ke Polsek Rupat. 

Sesuai keterangan dari Iswanto Kronologis pemukulan, pengeroyokan dan perampasan tersebut yang terjadi sekira pukul 10.00 pagi, Minggu (03 September 2023). 

Kejadian tersebut sempat Viral di beritakan oleh beberapa media di Rupat, Yang  langsung di respon cepat oleh Polsek Rupat, melalui Kanit Intel Aiptu Bambang Hariyanto, Setelah mendapat Konfirmasi dari salah satu Wartawan Rupat. 

Saat mendengar penuturan korban ( Iswanto : Red), Kanit Intel di kediaman korban, Kanit langsung mendengar kronologis kejadian penganiayaan dan perampasan kendaraan motor milik korban tersebut, Sebagai bentuk perlindungan hukum dan rasa simpati kepolisian Kanit Intel Bambang dan di arahkan Iswanto Untuk melaporkan hal tersebut ke Polsek Rupat. Dan Iswanto Disambut baik oleh personel Kapolsek Rupat. 

Dari penuturannya saat pertemuan di warung kopi, sekira pukul 15.00 wib, Selasa (05 September 2023) Iswanto mengucapkan ribuan terima kasih atas respon yang baik dari pihak personel  Polsek Rupat, Menurut Iswanto merasa terharu dengan Respon cepat yang diberikan oleh para Personil Polsek tersebut, Dengan Moto Kepolisian Mengayomi dan Melindungi ternyata itu betul betul mereka terapkan, dan kini ia rasakan. 

Dalam keterangannya, mengatakan   pihak Polsek segera akan melakukan pemanggilan terhadap kedua pelaku sesuai BAP laporan yang di berikan, Hari ini pihak Polsek telah mengirim surat pemanggilan buat mereka, terangnya. 

Selain itu juga rasa terima kasih kepada pihak rekan - rekan Media Rupat yang memberikan perhatian kepadanya, Saat kumpul sore memberikan keterangan kepada Awak Media, hadir juga ketua Umum Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pulau Rupat Jonggi  Tambatua Siahaan, dan juga merupakan salah satu wartawan Rupat, mengingat istrinya adalah orang Batak boru Lubis, jadi dari Persatuan ini perlu rasanya mengawal terus kasus ini sehingga korban bisa mendapatkan  perlindungan hukum mengingat korban dan keluarganya adalah perantau. 

"Saya bang tidak tau mengadu pada siapa lagi, kalau bukan kepada rekan rekan ini, yang selama ini memang merekalah sahabat saya, saat ini anak saya susah untuk berangkat ke sekolah karena tidak ada kendaraan untuk mengantarnya,  begitu juga saya merasa beruntung di sini saya di perhatikan mereka.'' ujarnya menutup pembicaraan.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index