Wakili Provinsi, Putri Asal Inhu Nurul Wulandari CS Raih Juara Harapan di OSN Nasional

Wakili Provinsi, Putri Asal Inhu Nurul Wulandari CS Raih Juara Harapan di OSN Nasional
Nurul Wulandari Mahasiswa Universitas Terbuka Perk Sei Lala yang berasal dari Desa Pontian Mekar, Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ), Kabupaten Indragiri Hulu (INHU)

INHU - Nurul Wulandari Mahasiswa Universitas Terbuka Perk Sei Lala yang berasal dari Desa Pontian Mekar, Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ), Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) beserta 3 rekan nya meraih juara harapan di Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Jakarta.

Provinsi Riau mengirim 4 Wakil nya di OSN tingkat Mahasiswa yang di gelar di Jakarta 26/08/2023 dalam 2  cabang yaitu Matematika dan Biologi,

Adapun cabang Matematika sendiri di wakili oleh Nurul Wulandari dan Julianti yang juga Putri asli Inhu, untuk cabang Biologi di wakili oleh Dwi Indana Meilia dan Helniati.

Keempat wakil Riau ini sama-sama meraih juara harapan, walaupun tidak mendapatkan juara umum ucapan syukur disampaikan oleh Irwanzar selaku pendamping,

" Kami bangga sama kalian, walaupun tahun ini kita tidak bisa meraih juara umum, masih ada kesempatan tahun depan, " Kata Irwanzar

Masih dari Irwanzar, " Terus Optimistis, semoga tahun depan kita bisa ikut serta lagi, dan menjadi juara, kalah atau menang itu sudah biasa, tetap semangat. " Sambung Pria yang bekerja di bidang Kesiswaan itu.
Walaupun mendapatkan juara harapan suatu kebangaan bagi Masyarakat Inhu khusus nya, karena ada generasi muda yang berprestasi dan berpotensi mengharumkan nama Kabupaten Inhu dan Provinsi Riau di tingkat Nasional. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index