Silaturahim ke Kediaman Sukarmis di Muaro Sentajo, Yopi Arianto: Beliau Seperti Orang Tua Saya

Silaturahim ke Kediaman Sukarmis di Muaro Sentajo, Yopi Arianto: Beliau Seperti Orang Tua Saya
Sekretaris NasDem Riau, Yopi Arianto dijamu makan malam bersama mantan Bupati Kuansing dua periode, H. Sukarmis

KUANSING - Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau, H. Yopi Arianto mengunjungi mantan Bupati Kuansing dua periode yang juga saat ini menjadi anggota DPRD Riau, H. Sukarmis di kediamannya di Desa Muaro Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuansing, Jumat (25/8/2023) malam.

Dalam kunjungan tersebut Yopi tidak sendirian, melainkan didampingi oleh Abu Bakar Sidik (ABBS) mantan anggota DPRD Riau, Muslim Ketua DPD NasDem Kuansing, dan Adam Ketua DPRD Kuansing yang juga merupakan anak dari H. Sukarmis.

Kedatangan Yopi disambut antusias oleh Sukarmis, berpelukan menjadi pembuka pertemuan keduanya. Selanjutnya, Yopi dan rombongan dijamu makan malam bersama.

Yopi Arianto saat dikonfirmasi wartawan mengaku sangat bersyukur bisa bersilaturahim dengan H. Sukarmis.

"Alhamdulillah, dapat bersilaturahim dengan Pak Sukarmis. Tadi setelah makan bersama dilanjutkan dengan diskusi-diskusi tentang pengalaman dan cerita masa lalu," ujar Yopi.

"Beliau banyak memberikan nasihat dan masukan bagaimana membangun Riau kedepannya," imbuhnya.

Mantan Bupati Inhu dua periode ini mengungkapkan bahwa, Sukarmis sudah seperti orang tuanya sendiri.

"Pak Sukarmis itu sudah seperti orang tua saya, karena dari kecil saya sudah diajarin beliau dalam pergaulan di masyarakat maupun berorganisasi partai politik. Selain itu, orang tua saya menganggap Pak Sukarmis ini seperti adik bapak saya sendiri," terang Yopi dengan nada lembut.

"Beliau merupakan tokoh yang patut untuk dijadikan panutan, karena beliau berjuang mulai dari bawah hingga akhirnya sangat berhasil seperti yang kita lihat saat ini. Kita doakan semoga beliau senantiasa diberi kesehatan, sehingga dapat terus mengabdikan diri untuk masyarakat," pungkasnya.

 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index