Pemdes Hutan Panjang Terus Gesa Pembangunan Infrastruktur Dengan Pemanfaatan Dana Bermasa

Pemdes Hutan Panjang Terus Gesa Pembangunan Infrastruktur Dengan Pemanfaatan Dana Bermasa
Pemdes Hutan Panjang Terus Gesa Pembangunan Infrastruktur Dengan Pemanfaatan Dana Bermasa

BENGKALIS - Kinerja pemerintahan Kabupaten  Bengkalis di bawah Pimpinan Bupati Kasmarni terus menuai pujian dari masyarakat banyak, Kebijakan demi kebijakan terus beliau salurkan demi menaikan taraf ekonomi. Salah satu program Bermasa dengan Anggaran 1 Milyard perDesa 1 milyar perkecamatan sungguh amat membantu pemerintahan dalam melanjutkan pembangunan Infrastruktur. 

Benyak pembangunan dan pembinaan yang terus di tingkatkan oleh pemdes lewat Program Bermasa Ini. 

Salah satu desa yang terus berbenah akan hal ini adalah Desa Pangkalan Baru, Desa tersebut terus bergiat dalam hal pembangunan yang peduli kebutuhan Masyarakat, Antara lain pembangunan Infrastruktur jalan di perkebunan masyarakat, Tahapan tahapan pembangunan berkesinambungan terus di tingkatkan, Dalam tahun ini juga ada tiga jalan yang telah dibangun yang menjadi Prioritas utama untuk masyarakat banyak. 

Diantaranya yang telah siap adalah Dusun Sungai Bantal, Dusun Pangkalan Lanjut, dan sekarang Dusun Pangkalan Baru yang udah dikerjakan  dalam tahap akhir ( finishing). 

Adapun pembangunan jalan ini yang tepatnya tetletak di Jalan Pulau Rotan RT/RW 10/05 Dusun Pangkalan Baru tersebut memakan anggaran Dana sebesar Rp. 95.048.000 dengan volume pekerjaan 79X3X0,15 m. 

Dalam komentarnya Kades Amran mengatakan kepada pihak media bahwa pihak Pemdes akan terus melakukan pembangunan bertahap  sesuai dengan harapan Bupati Bengkalis, dalam hal apa yang menjadi prioritas masyarakat banyak. 

Sementara itu salah satu warga Petani berkomentar amat berterimakasih kepada pihak Pemdes, Dan terutama Pemkab Bengkalis Dengan adanya pembangunan ini yang amat memudahkan mereka untuk beraktifitas di jalan tersebut. Semoga pembangunan berkelanjutan terus di tingkatkan oleh pihak Pemdes dalam hal yang menyangkut Prioritas rakyat.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index