Dandim 0302/Inhu Pimpin Laporan Korps Kasdim dan Pabung

INHU - Komandan Kodim (Dandim) 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE, memimpin acara Laporan Korps Penerimaan Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf Budi Sanjaya Galih dan Pelepasan Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0302/Inhu Mayor Inf I.M Samosir, pada Jum'at (7/7/2017) bertempat di Ruang Aula Makodim 0302/Inhu. 
 
Hadir dalam acara tersebut, Perwira Staf Kodim 0302/Inhu, para Danramil jajaran Kodim 0302/Inhu, beserta perwakilan Anggota dan Ketua Persit Cabang LI Dim 0302/Inhu Ibu Triana Dewi Mujibburrahman Hadi beserta pengurus.  
 
Dalam sambutannya, Dandim 0302/Inhu, Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE, M.Si  menyampaikan bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI AD adalah suatu hal yang biasa karena kebijakan tersebut sebagai penyegaran dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penyesuian pada kebutuhan dan tuntutan darat baik saat ini maupun pada masa yang akan datang, karena memang sudah menjadi kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bagi personel yang bersangkutan.
 
Terhadap Kasdim yang baru, Dandim mengucapkan selamat bergabung kepada Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf Budi Sanjaya Galih.
 
"Dengan alih tugas ini, tentunya ada kekuatan dan semangat baru dalam memenuhi tugas pokok yang diemban, segera menyesuiakan dan pelajari tugas tanggung jawab sebagai Kasdim 0302/Inhu dengan senantiasa meningkatkan kepedulian untuk berinovasi dan berkreasi dalam pembinaan satuan. Sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas," jelasnya.
 
Selanjutnya, Dandim juga mengucapan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Inf I.M Samosir dalam pelaksanaan tugas sebagai Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0302/Inhu.
 
"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang ada serta dilandasi dengan Ilmu, Iman dan Ahklak juga kebanggan pada satuan ini, anda akan mampu melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan sukses sebagai Pasi Log korem 031/WB. Jagalah nama baik satuan dimanapun anda berada, tetap semangat kembangkan kreativitas yang telah anda miliki," pesan Dandim.
 
Perlu diketahui, bahwa jabatan Kasdim 0302/Inhu sebelumnya kosong setelah ditinggalkan pejabat lama Mayor Inf Sukri Hendri, S.Kom melaksanakan tugas di Kodam I/BB. 
 
Selesai acara Laporan Korps penerimaan Kasdim 0302/Inhu dan pelepasan Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0302/Inhu dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan ucapan selamat oleh Dandim 0302/Inhu kepada Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0302/Inhu dan Kasdim 0302/Inhu diikuti peserta laporan korps.
 
Kemudian acara di lanjutkan dengan Halal bilhalal Dandim 0302/Inhu dengan keluarga besar Kodim 0302/Inhu. (sarwo)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar