Untuk Kenyamanan Penonton, Bupati Himbau Tribun Penonton Dan Lapak Jangan Halangi Pengunjung

Untuk Kenyamanan Penonton, Bupati Himbau Tribun Penonton Dan Lapak  Jangan Halangi Pengunjung
Untuk Kenyamanan Penonton, Bupati Himbau Tribun Penonton Dan Lapak Jangan Halangi Pengunjung

KUANSING  - Menjelang pelakaksanaan iven festival pacu jalur yang akan diselenggarakan pada 23-27 Agustus 2023 mendatang, bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby Ak MM meminta panitia dan dinas terkait untuk menata tribun penonton dan lapak dengan baik. 

Hal itu disampaikan Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby Ak MM usai meninjau lokasi pacu jalur di Tepian Narosa, Telukkuantan, Jumat (18/8). Dalam kunjungan tersebut, bupati melihat keberadaan tribun penonton dan lapak pedagang. 

"Intinya, kepada pengelola tribun penonton dan lapak pedagang untuk berkoordinasi dengan panitia. Keberadaan tribun penonton dan lapak pedagang jangan menghalangi masyarakat dan pengunjung yang ingin menonton," kata bupati. 

Maka dari itu, bupati Kuansing meminta panitia dan dinas terkait untuk menata sebelum lapak dan tribun tersebut selesai dibangun. 

"Pentingkan kenyamanan pengunjung. Jangan ada pengunjung tidak bisa menonton karena terhalang oleh tribun dan lapak di sepanjang tangga batu. Begitu juga dengan akses jalan. Disepanjang trotoar, tidak boleh ada yang berjualan," kata bupati. 

Bupati juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan selama pelaksanaan pacu jalur. Terutama terkait pembuangan sampah di arena pacu jalur. 

"Hindari membuang sampah dialiran sungai kuantan. Silahkan buang sampah di tempat yang telah disediakan oleh DLH Kuansing," kata bupati.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index