Optimalisasi Pelayanan Kepada Masyarakat Bupati Lantik Camat dan Sejumlah Pejabat

Optimalisasi Pelayanan Kepada Masyarakat Bupati Lantik Camat dan Sejumlah Pejabat
Optimalisasi Pelayanan Kepada Masyarakat Bupati Lantik Camat dan Sejumlah Pejabat

KUANSING - Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak. MM melantik Camat Kuantan Tengah , Pejabat , Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Kepala Tata Usaha RSUD di Balai Adat kantor Camat Kuantan Tengah , Jumat (18/08/2023)  petang. 

Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby ,Ak,MM melaksanakan  pelantikan didampingi oleh Waka II DPRD Kuantam Singingi Juprizal, SE. M. Si, Kepala OPD, Staff Ahli , Penasehat Bupati serta Tokoh Masyarakat Kuantan Tengah. 



Suhardiman Amby dalam sambutannya, menegaskan pelantikan ini menjadi bagian dalam upaya optimalisasi dan percepatan pelayanan kepada masyarakat oleh pejabat  di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi , kata Suhardiman. 

Dirinya  berharap semua yang dilantik ini segara menyelesaikan tugas tugas yg telah menanti terutama program yg sedang  berjalan seperti program UHC ,  program Jamila dan program canang daerah sehingga masyarakat kita akan full biaya dengan anggaran daerah dan free melalui program pemerintah . 

Terhadap Para Kepala sekolah , Suhardiman meminta peran aktif mencerdaskan anak bangsa , berkoordinasi dengan Dinas Terkait . 

Selain itu, Bupati Kuantan Singingi menegaskan kepada Camat Kuantan Tengah yang baru di lantik agar segera menyelesaikan pekerjaan Ibu Kota Taluk Kuantan apalagi akan ada event besar pacu jalur , saya juga berharap dapat meraih kembali Adi Pura untuk kota kita ini , tetap berkordinasasi satu sama lain menjalankan program pemerintaham sehingga program program pemerintah berjalam dengan baik , tutup H. Suhardiman Amby.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index