Pemdes Tanjung Medang Salurkan BLT-DD Tahun 2023

Pemdes Tanjung Medang Salurkan BLT-DD Tahun 2023
Pemdes Tanjung Medang Salurkan BLT-DD Tahun 2023

BENGKALIS - Pemdes Tanjung Medang  salurkan Bantuan langsung tunai melalui Dana Desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya membantu perekonomian  Masyarakat yang sebelumnya  terdampak pandemi, bagi Warga yang kurang mampu dan warga yang  belum pernah menerima bantuan dari pusat. 

Pemerintahan Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Melaksanakan Kegiatan Penyaluran atau  Penyerahan BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) Tahap 7,8,9 Tahun 2023 secara simbolis, Jum'at ( 18/08/2023).


Penyerahan BLT ini  dihadiri oleh  Camat Rupat utara yang dalam Hal ini diwakili oleh Kasi Sosbud Adi putra, Bhabinkamtibmas, Pendamping Dana Desa, BPD  beserta Anggota, Dusun, Rt, Rw dan PKM. 

Kegiatan Penyaluran Tersebut Berjalan Lancar, Aman dan Tertib Dilaksanakan di Aula Kantor Kepala Desa Tanjung Medang, yang beralamat jalan datuk Laksamana Rt. 001/Rw 001, Dusun kampung molek, Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, sekira  pukul 09.00 pagi s/d selesai, adapun Bantuan yang di salurkan sekitar 50 KK. 

Kepala Desa Tanjung Medang Saipul  berharap dengan adanya BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Dana Desa ini  Bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan digunakan sebagaimana mestinya, Ujarnya.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index