Meskipun Di Guyur Hujan Upacara HUT RI ke 78 Kecamatan Rupat Utara Berjalan Sukses.

Meskipun Di Guyur Hujan Upacara HUT RI ke 78 Kecamatan Rupat Utara Berjalan Sukses.
Meskipun Di Guyur Hujan Upacara HUT RI ke 78 Kecamatan Rupat Utara Berjalan Sukses.

BENGKALIS  - Upacara peringatan Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Kecamatan Rupat Utara berlangsung Khidmat dan mendapat sambutan yang luar biasa dari Masyarakat.
Upacara Peringatan HUT RI ini  berlangsung dihalaman Kecamatan Lapangan medang Perkasa. Suasana hujan pagi itu tidak menyurutkan langkah para peserta yang hadir demi memperingati acara di hari yang bersejarah ini. 

Acara di mulai sekira jam 9.45.wib pagi, terlihat dihadiri oleh sejumlah Tokoh dan semua forum Lintas Masyarakat, Turut hadir dalam acara ini Anggota Dewan Kehormatan DPRD Kabupaten Begkalis dari Partai PDI Perjuangan  Ferry Situmeang SE, yang Bertindak Sebagai Pembaca teks Proklamasi. 

Sementara sebagai Inspektur Upacara lngsung di pimpin Camat Rupat Utara Aulia Fikri S,Sos MS,i. Menjabat sebagai Komandan upacara Serda  Desman Rumanhorbo, Perwira Upacara  Serka Anwar Tobing, Di Tribun Kehormatan terlihat hadir Kapolsek Rupat utara Akp Abdul Wahab SH, DanPos AD 08 Rupat Utara Peltu Endang Koswara, Danpos AL yang di wakili Kopka Yuda Sumirat. 

Juga Sekcam rupat utara Gauk Rizal SPD, Korwilcam Arafik SPD,MPD, Kasi se Kecamatan Rupat Utara, KA UPT SeKecamatan Rupat Utara, Perwakilan Kades se Rupat Utara, Ketua MUI Iskandar SPD,i Kepala KUA Dasrib Wahyudi SSY, Ketua LAM bapak Hamzah dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. 

Sementara di Barisan juga terlihat Gabungan TNI/ POLRI, BPBD, Damkar, KNPI, Gabungan Linmas, Forkopincam, Tokoh Pendidikan Dan Guru se - kecamatan Rupat Utara, Siswa Siswi SMP, SMA, SMK, Staf Kades sekecamatan, Mahasisiwa KKN Unri, dan juga Uin, Pramuka dan group Paduan Suara. rombongan PASKIBRA yang terdiri dari gabungan Siswa SMA,dan SMK yang berada di kecamatan ini. 

Dalam pidato singkatnya Camat rupat utara berharap agar semua masyarakat yang berada di Rupat Utara ini menanamkan rasa sifat bergotong Royong untuk memajukan daerah ini, selain itu mengingatkan kepada masyarakat , mengingat saat ini adalah di mulai nya tahun politik, Camat berpesan agar masyarakat tidak termakan isu Hoax, supaya masyarakat bijak memilih pemimpin, Jangan mau di iming imingi Politik Uang, Bijaklah memilih pemimpin yang telah nampak kerja nyatanya kepada masyarakat. 

Disini saya juga berpesan kepada masyarakat agar bisa bersama membangun pulau nan cantik dan elok ini, Kita bangun bersama Visi dan Misi  sesuai dengan harapan Bupati Bengkalis" ujar nya lagi. 

Acara berlangsung kondusif dan berjalan lancar tampa hambatan dengan disaksikan oleh Ratusan masyarakat yang hadir serta mendapat pengawalan ketat dari pihak TNI, POLRI.( Rupat Utara 17/08/2023).

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index