Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 78 Tahun 2023 Di Polres Kuansing.

Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 78 Tahun 2023 Di Polres Kuansing.
Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 78 Tahun 2023 Di Polres Kuansing.

KUANSING  - Hari Kamis tanggal 17 Agustus 2023 , pukul 07.30 Wib bertempat di Lapangan Apel Polres Kuansing telah di laksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 Di Polres Kuansing. 

Upacara dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK,.MH selaku Inspektur Upacara dan pelaksanaan  Upacara dihadiri oleh Waka Polres Kuansing KOMPOL Lilik Surianto, S.ST,S.H,MH , Para PJU , Para PA Polres  dan seluruh personil Polres Kuansing. 

Adapun yang menjadi petugas pelaksana Upacara Bendera di halaman Mapolres Kuansing dalam rangka  memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 78  antara lain : PA Upacara AKP Syafrizal , Dan Up IPDA  Sudarman , petugas pengibar bendera Merah Putih  BRIPTU Suci BRIPDA Asri dan BRIPDA  Zihan ,Pembaca Teks Proklamasi KOMPOL Hadi , Pembaca Teks UUD 1945  BRIPTU Taufik dan Pembaca Doa Briptu Gandi. 

Pelaksanaan Upacara Bendera memperingati Hut Kemerdekaan RI Ke 78 di Polres Kuansing dari awal hingga berakhir pukul 08.00 Wib berlangsung sederhana dan penuh hikmat dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 

Selanjutnya ditempat terpisah , bertempat di ruangan Aula Sanika Satya Wada Polres Kuansing pukul 09.30 Wib seluruh PJU dan PA Polres Kuansing dipimpin Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK,.MH yang diwakili oleh Waka Polres KOMPOL Lilik Surianto, S.ST, S.H, MH mengikuti giat Upacara Bendera memperingati Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 78 yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta yang dipimpin oleh Bapak Presiden Ir.Joko Widodo yang diikuti secara virtual oleh Polres Kuansing. 

Giat selesai pukul 11.00 Wib dan berlang sung dengan penuh hikmat , aman,  tertib dan terkendali. 
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index