Kukuhkan Pasikibraka Kabupaten Bupati Minta Tunaikan Tugas Dengan Baik

Kukuhkan Pasikibraka Kabupaten Bupati Minta Tunaikan Tugas Dengan Baik
Fhoto Bersama Setelah Pengukuhan Paskibraka

KUANSING  -  Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM di wakili Sekretaris Daerah H. Dedi Sambudi, S. Kep, SKM. M. Kes melaksanakan kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2023, Selasa (15/08/2023). 

Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM di wakili Sekretaris Daerah H. Dedi Sambudi, S. Kep, SKM.,M.Kes hadir didampingi oleh Asisten III Drs. Muradi, M. Si, Wakapolres Kompol. Lilik Surianto, S. ST., SH, Forkopimda, Kadisdikpora H. Doni Apriadi, SH., MH beserta Kepala OPD lainnya. Selain itu juga turut hadir orang tua beserta anggota keluarga Paskibraka yang dikukuhkan. 

Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby diwakili Sekretaris Daerah Kuantan Singingi Dedi Sambudi melalui rangkaian agenda yang di awali dengan Pengantar Pengukuhan, Pengucapan dan Penandatanganan Ikrar, Pernyataan Pengukuhan serta Pemasangan Kendit, dengan resmi mengukuhkan 34 orang anggota Paskibraka terdiri dari 18 orang putra dan 16 orang putri. 

Sekretaris Daerah Dedi Sambudi mengatakan bahwa anggota Paskibraka ini adalah anak-anak muda pilihan yang akan melaksanakan tugas mulianya. Maka dari itu tugas anak-anak muda ini dalam mengibarkan bendera pusaka tentunya akan menjadi kebanggaan baginya, keluarga dan masyarakat. 

Harapannya kepada anggota Paskibraka ini semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan maksimal untuk mengibarkan bendera pusaka Merah Putih saat Peringatan HUT RI yang ke -78 di Lapangan Limuno 17 Agustus 2023 nantinya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index