Camat Rupat Utara Aulia Fikri Pimpin Rapat Persiapan HUT RI Ke 78

Camat Rupat Utara Aulia Fikri Pimpin Rapat Persiapan HUT RI Ke 78
Camat Rupat Utara Aulia Fikri Pimpin Rapat Persiapan HUT RI Ke 78

KUANSING - Dalam rangka Hut RI yang ke 78 tahun, Camat Rupat Utara melakukan Kegiatan Rapat Koordinasi hari perayaan Ulang Tahun RI tersebut.
Persiapan demi persiapan dilakukan oleh Camat beserta jajaran di Kecamatan. 

Adapun persiapan dimulai dari merekrut Pasukan Pengibaran Bendera yang dipilih dari Siswa Siswi sekolah tingkat SMA/SMK yang berada di Naungan kecamatan Rupat Utara,  membentuk panitia serta Simulasi Upacara yang akan dilaksanakan di acara yang bersejarah bagi Negara ini. 

Rapat pembahasan HUT RI di laksanakan di Gedung Aula pertemuan Medang Perkasa yang terletak di kompleks Perkantoran Kecamatan,sekira pukul 09.00 pagi.
Dalam rapat ini juga terlihat hadir, Camat Rupat Utara Aulia Fikri,  Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, Dan Pos AD 08 Rupat Utara Pelda Dedeng Kosworo, Kasi PMD, Panut SPD, Sekcam Rupat Utara Gauk Rizal SPD, serta sejumlah Forkopincam,Tokoh masyarakat, serta Mahasiswa/ Mahasiswi KKN dari UNRI dan para tokoh masyarakat. 

Adapun pembahasan materi rapat adalah tentang giat yang akan di laksanakan pada HUT RI nnti, karena dalam giat tersebut akan dilaksanakan pada pagi dan sore hari,  Acara penaikan dan penurunan Bendera pada hari tersebut, demikian juga pembahasan keamanan selama kegiatan turut juga di bincangkan dalam rapat tersebut, dan persiapan terhadap para tamu undangan khusus dari tokoh tokoh masyarakat, lintas agama, Tokoh Adat serta SKPD di ruang lingkup Kecamatan juga yang akan di perkirakan hadir guna mengikuti acara peringatan HUT RI ke 78 ini. 

Sekcam Rupat Utara Gauk Rizal SPD sebagai ketua Panitia mengatakan kepada awak media, di perkirakan ada ratusan peserta dan tamu undangan yang hadir, karena pihak panitia juga akan mengundang para Tokoh Pemuda, Tokoh Adat lintas Agama serta yang lainnya yang kita anggap perlu untuk meramaikan acara HUT RI di tingkat Kecamatan ini, terangnya.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index