Satu-satunya di Riau, Kabupaten Inhu Raih BKN Award tahun 2023

Satu-satunya di Riau, Kabupaten Inhu Raih BKN Award tahun 2023
Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE menerima secara langsung penghargaan BKN Award tahun 2023

INHU - Pelayanan kepegawaian di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menjadi yang terbaik di Provinsi Riau pada tahun 2023 ini. Hal ini dibuktikan melalui penghargaan  BKN Award tahun 2023 yang diterima  Kabupaten Inhu.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu, Subrantas mengatakan, raihan penghargaan tersebut tidak terlepas dari bimbingan dan arahan dari Bupati Inhu, Ibu Rezita Meylani Yopi. Dan pengahargaan ini merupakan yang pertama bagi Kabupaten Inhu.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di kantor Badan Kepegewaian Nasional (BKN) Regional XII di Kota Pekanbaru yang diserahkan oleh Plt Kepala BKN, Haryomo Dwi Putranto dan diterima langsung oleh Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, pada Rabu (9/8/2023).

"Ini pertama kalinya Kabupaten Inhu meraih penghargaan  BKN Award. Hal ini membuktikan bahwa pelayanan kepegawaian di Kabupaten Inhu sudah lebih baik," ujar Subrantas.

Subrantas menjelaskan bahwa terdapat 10 daerah yang menerima penghargaan  BKN Award tersebut, yakni Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Wali Kota Padang, Wali Kota Tanjungpinang, Wali Kota Padang Panjang, Wali Kota Sawahlunto, Wali Kota Bukit Tinggi, Wali Kota Pariaman, Wali Kota Payakumbuh, Bupati Tanah Datar, dan Bupati Inhu.

"Peningkatan dibidang pelayanan administrasi kepegawaian di Kabupaten Inhu terus kita lakukan, dan itu diawasi oleh BKN," ungkap Subrantas.

"Salah satu terobosan yang telah dibangun BKP2D Inhu adalah pelayanan online terhadap administrasi kepegawaian. Dan kedepannya kita akan terus meningkatkan pelayanan kepagawaian di  Kabupaten Inhu," ujar Subrantas.
 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index