Pemdes Teluk Rhu Memanfaatkan Dana Bermasa Guna Percepat Pembangunan Infrastruktur Jalan

Pemdes Teluk Rhu Memanfaatkan Dana Bermasa Guna Percepat Pembangunan Infrastruktur Jalan
Pengerjaan Jalan Desa Teluk Rhu

BENGKALIS - Giat pembangunan Infrastruktur terus di upayakan oleh Pemdes Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, Pembangunan yang bertahap dan berkesinambungan terus diupayakan oleh pemerintah Desa. 

Dengan menggunakan Dana Bermasa Program Bupati Bengkalis,Pemdes Teluk Rhu merealisasikan pembangunan Semenisasi jalan, Ini terlihat dengan jelas oleh awak media yang turun kelapangan, melihat beberapa titik penyambungan dan  semenisasi jalan yang banyak di lalui masyarakat. 

Adapun Semenisasi tersebut di laksanakan di Jalan Perhubungan, Dusun Tua, Desa Teluk Rhu, Dengan volume, 165m X 3m X 0,15 m, Dengan menggunakan anggaran Dana Bermasa  sebesar Rp. 198,901,000,  dengan lama pekerjaan 60 hari kerja. 

Kepala Desa Teluk Rhu, Mansur menjelaskan Dana Bermasa yang dikucurkan Pemkab Bengkalis sudah banyak membantu Desa dalam pembangunan dan perbaikan Insfrastruktur terutama dalam pembangunan jalan. 

Dengan memanfaatkan Dana Bermasa tersebut secara maksimal di harapkan bisa membatu masyarakat dalam perjalanan maupun mengangkut Hasil pertanian dan Hasil kelautan, Kades  tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bengkalis, terutama kepada  Bupati Bengkalis Kasmarni, atas bantuan Bermasa ini , tutupnya.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index