Lepas Peserta Raimuna Bupati.Jadikan Sarana Menimba Ilmu

Lepas Peserta Raimuna Bupati.Jadikan Sarana Menimba Ilmu
Lepas Peserta Raimuna Bupati.Jadikan Sarana Menimba Ilmu

KUANSING  - Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM menghadiri sekaligus melepas keberangkatan peserta Raimuna ke XII yang akan dilaksanaka TVn di cibubur, jakarta. Bupati Kuantan Singingi disambut oleh kwarcab dan Kwartir yang berlangsung di SMK 2 Teluk Kuantan, Senin (07/8/2023). 

Pelepasan Peserta Raimuna Pramuka Kuantan Singingi. Tempat: SMK Negeri 2 Teluk Kuantan. Di lepas oleh Bapak Bupati langsung oleh Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM di dampingi Sekretaris Daerah H. Dedi Sambudi, S. Kep, SKM., M. Kes, Ketua Kwartir Cabang Hj. Yulia Herma, Kadisdikpora H. Doni Aprialdi, SH., MH Plt. Camat Kuantan Tengah Risman Ali, Kwartir Cabang dan Kwartir Ranting seluruh Kabupaten Kuantan Singingi 



Bupati Kuantan Singingi Suhardiman amby mengatakan dalam sambutannya mengatakan raimuna ini adalah pertemuan tingkat nasional seluruh Indonesia di cibubur, harapannya anak-anak ini nantinya dapat berbaur dan belajar dengan seluruh suku bangsa, berlatih memperkuat jati dirinya sebagai seorang kader pramuka, menimba ilmu tentang pengetahuan sebagai anak bangsa serta peningkatan kompetensi tentang keilmuannya. 

Selain itu Suhardiman Amby yang akrab di sapa datuak panglimo dalam juga menyampaikan bahwasanya belajarlah anak-anak penerus bangsa, belajarlah akan kesatuan dan persatuan dalam mempertahankan keutuhan bangsa. Beliau juga mengatakan jadilah sesorang yang memiliki pikiran bagaikan pemikiran Jerman, etos kerja Jepang, hati nurani Indonesia dan adat budaya Kuantan Singingi. Dari Kuansing untuk riau, dari Kuansing Indonesia, tutupnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index