Pagi Hari Inhu Diguyur Hujan Lebat, Atas Arahan Bupati Yopi Apel Senin Dipindah Sore Hari

Wabup Inhu H. Khairizal SE M.Si bersama Plt Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal dan para Kepala dinas menyalami peserta apel satu persatu
INHU - Wakil Bupati Indragiri Hulu, H. Khairizal SE, M.Si memimpin secara langsung apel Senin bagi seluruh ASN seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu. Menariknya apel yang seharusnya diadakan pada pagi hari, diganti menjadi sore karena hujan lebat.
 
Sebelum penurunan bendera merah putih, Wabup Inhu bersama Plt Sekda Inhu dan Kepala Dinas berinisiatif menyalami satu persatu para ASN yang hadir. Sontak moment tersebut merupakan sebuah hal yang unik dan jarang terjadi, karena biasanya para ASN yang menyalami, namun kali ini malah sebaliknya.
 
Hasil pantauan weriau.com dilokasi, nampak para ASN sangat antusias menyambut uluran tangan Wabup Inhu dan rombongan.
 
"Karena ini apel perdana setelah Idul Fitri 1438 H, tidak ada salahnya kita saling bermaaf-maafan," ujar Khairizal kepada weriau.com, Senin (3/7/2017) disela-sela acara.
 
Selanjutnya, dalam sambutannya Wabup Inhu menjelaskan bahwa sesuai arahan Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE, Pemkab Inhu tetap melaksanakan apel senin yang seharusnya diadakan pagi tadi menjadi sore hari. 
 
"Ini membuktikan kedisiplinan kita bahwa setelah hari libur kita dapat menjalankan tugas. Untuk silaturrahmi sebaiknya tidak ditunda," terang Wabup.
 
Pada kesempatan tersebut, mantan Kepala Dinas Pertambangan Inhu ini juga mengucapkan pesan dari Bupati Inhu. 
 
"Salam dari Bapak Bupati kepada seluruh ASN dan pegawai yang hadir, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin, mari kita kembali bekerja seperti biasa dan tentunya tingkatkan disipilin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutup wabup. (adv/fer)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar