Memanfaatkan Dana Bermasa Pemdes Tanjung Punak Membangun seminisasi Jalan SMK

Memanfaatkan Dana Bermasa Pemdes Tanjung Punak Membangun seminisasi Jalan SMK
Memanfaatkan Dana Bermasa Pemdes Tanjung Punak Membangun seminisasi Jalan SMK

BENGKALIS - Giat pembangunan Infrastruktur terus di upayakan oleh Pemdes Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Pembangunan demi pembangunan yang bertahap di upayakan oleh pemerintah Desa tersebut demi untuk mengupayakan kemakmuran rakyatnya. 

Dengan menggunakan Dana Bermasa Program Bupati Bengkalis pembangunan Insfrastruktur terus di gesa, Sesuai dengan harapan dan himbauan dari pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Pemdes Tanjung Punak merealisasikan pembangunan Semenisasi jalan, Ini terlihat dengan jelas oleh awak media yang turun kelapangan, melihat beberapa titik penyambungan semenisasi jalan yang menjadi kebutuhan masyarakat. 

Adapun Semenisasi tersebut di laksanakan di Jalan Pendidikan, RT05, RW 04, Dusun Dokoh, Desa Tanjung Punak, Dengan volume, 100m X 3m X 0,15 m, Dengan menggunakan anggaran Dana Bermasa  sebesar Rp. 136,827,000,  dengan lama pekerjaan 30 hari kerja. 

Kepala Desa Tanjung Punak, Asri menjelaskan Dana Bermasa yang dikucurkan Pemkab Bengkalis bertujuan agar Desa dapat terus bergeliat membangun, demi terciptanya Desa yang Maju dan Sejahtera. 

Karena itu, Kades Tanjung Punak memanfaatkan Dana Bermasa tersebut secara maksimal dan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bengkalis, terutama kepada  Bupati Bengkalis Kasmarani,  dan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, atas bantuan Bermasa ini , tutupnya.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index