Pacu Jalur Nasional Aherson.Seluruh Anak Pacuan Akan DiLindungi Asuransi

Pacu Jalur Nasional  Aherson.Seluruh Anak Pacuan Akan DiLindungi Asuransi
Pacu Jalur Nasional Aherson.Seluruh Anak Pacuan Akan DiLindungi Asurans i

KUANSING - Ketua Panitia Pacu Jalur Event Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan, 23 - 27 Augustus mendatang menegaskan, bahwa seluruh anak pacuan tahun ini akan di lindungi asuransi. Hal itu di tegas kan Ketua Panitia Pacu Jalur Event Nasional, Aherson, S. Sos, MSi saat pelaksanaan rapat Panitia yang berlangsung, Jumat (04/08/2023) pagi di ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing. 

Pada rapat yang di hadiri Sekda, H Dedy Sambudi dan Forkopimda itu, di jelaskan Aherson bahwa gebrakan yang dilakukan Panitia tahun ini adalah dengan melindungi seluruh anak pacuan dengan perlindungan  Asuransi Jiwa, ucap Aherson yang juga Penasehat Ahli Bupati Kuansing itu. 

Kami tengah miminta seluruh data dan identitas  anak pacuan jalur melalui Kepala Desa . Perkiraan kami ada sekitar 10 ribu orang, dan seluruh nya akan kita asuransikan  selama event berlangsung, terang mantan Legislator Riau itu. 

Setelah datanya nanti terkumpul, kita akan serahkan secara serentak di Sport Centre, jelas Aherson. 

Persiapan lainnya juga sudah berjalan, seperti pembersihan arena, penataan tribun, hingga lokasi bagi usaha UMKM, kita ujar Aherson. 

Kita kita tengah menunggu konfirmasi siapa saja tamu VVIP yang akan hadir nantinya, tegasnya. 

Saya optimis, pacu jalur tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya, dan untuk itu mohon dukungan semua elemen- masyarakat, ucap Aherson do dampingi Drs. Azhar Ali, Kadis Pariwisata Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index