Pemdes Hutan Panjang Bagikan PAH Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dari Anggaran Dana Bermasa.

Pemdes Hutan Panjang Bagikan PAH Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dari Anggaran Dana Bermasa.
Pemdes Hutan Panjang Bagikan PAH Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dari Anggaran Dana Bermasa.

BENGKALIS  - Dana BKK yang dikucurkan oleh Pemkab Bengkalis melalui Program Bupati Bengkalis Bermasa sebanyak 1 milyar PerDesa sangat  di rasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak. 

Dengan Dana tersebut Pemdes memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat banyak, Baik dari segi pembangunan maupun pemberdayaan, Bidang Kesehatan maupun Perekonomian, Sesuai dengan Pesan Bupati Bengkalis mengutamakan apa yang menjadi prioritas untuk masyarakat banyak. 

Begitu juga halnya Desa Hutan Panjang, Pihak Pemdes memprioritaskan Dana tersebut guna mensejahterakan masyarakatnya, Di bawah kepemimpinan  Kepala Desa  Amran, Pemdes Terus memacu pembangunan Desa dengan Dana yang telah dikucurkan oleh pihak pemerintah baik DD, ADD dan juga Dana Bermasa. 

Terlihat Kades Hutan Panjang Amran, membagikan sebanyak 70 buah tanki air Penampungan Air Hujan (PAH) kepada masyarakat yang kurang mampu, Pembagian PAH ini berlangsung dihalaman kantor Desa, Rabu (02/08/2023) pukul 09.00 wib.Didampingi oleh wakil ketua BPD Junaidi, Bhabinkamtibmas Desa  Bripka Irham, Tokoh masyarakat, dan para penerima bantuan tersebut. 

Dalam komentar singkatnya menerangkan, Dana bantuan ini bersumber dari Dana Bermasa, Selain bantuan ini ada juga bantuan yang lainnya yang masih dalam tahap menunggu pencairan, Begitu juga untuk pembangunan jalan kita masih dalam pengerjaan. 

Salah seorang warga  mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Desa, Tangki air ini sangat dibutuhkan dalam keluarga mereka, Begitu juga ucapan terimakasih diucapkannya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis terutama ibu Bupati yang peduli dengan masyarakat banyak, dengan membuat program yang jelas sangat bermanfaat buat Desa dan warganya, Semoga bantuan ini terus berkesinambungan dan terus dapat dirasakan. 
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index