Wakili Bupati Indragiri Hulu, Hendrizal: Semoga Mahasiswa Terus Memberikan Kontribusi Nyata Lewat Ide Kreatif dan Inovatif

Wakili Bupati Indragiri Hulu, Hendrizal: Semoga Mahasiswa Terus Memberikan Kontribusi Nyata Lewat Ide Kreatif dan Inovatif
Ir. H. Hendrizal, M.Si saat menyampaikan sambutan

INHU - Wakili Bupati Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal,M.Si membuka secara resmi  kegiatan Temu Wicara Regional ke - V  Tahun 2023 Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia Wilayah II Riau Kepulauan Riau, Jumat (4/8/2023).

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan bahwa, kualitas sebuah perguruan tinggi antara lain dapat dilihat pada kualitas lulusannya, yang mencakup aspek penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan, agar didalam kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk berdiskusi dan bertukar pikiran dalam meningkatkan pemahaman terkait pentingnya infrastruktur dalam pembangunan di suatu daerah serta berinovasi demi kemajuan bangsa dan negara.

"Semoga Mahasiswa-Mahasiswi kita sebagai generasi penerus dapat terus berkarya memberikan kontribusi nyata lewat ide ide kreatif dan inovatif, serta solusi konstruktif yang mampu mendorong pembangunan infrastruktur di daerah, guna meningkatkan kesejahteraan terutama Kabupaten Indragiri," tutup sekda Hendrizal.

Selanjutnya Rektor Institut  Teknologi dan Bisnis Indragiri, H. R. Marwan Indra Saputra, SE,M.Si dalam sambutannya mengatakan Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indragiri (FKMTSI) sebagai Ruang Mahasiswa Teknik Sipil Dalam Bersatu Menjalin Silahturahmi, Memperbanyak Diskusi, Menuangkan Kreatif  Nyata Membangun Negeri.

"Saya yakin perubahan itu adalah pasti, maka kita di Institut Teknologi dan bisnis Indragiri akan menggiring perubahan-perubahan itu, akan mendidik anak-anak supaya siap untuk mengikuti perubahan tersebut. Dan tentunya perubahan itu tidak hanya pada keilmuan saja, bukan hanya kompetensi saja tapi lebih pada perbaikan karakter yang ada pada diri mereka," pungkasnya.***
 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index