352 Orang Sah Jadi Warga PSHT Pemerintah Sebut PSHT Potensi Lahirkan Atlet Berprestasi

352 Orang Sah Jadi Warga PSHT Pemerintah Sebut PSHT Potensi Lahirkan Atlet Berprestasi
352 Orang Sah Jadi Warga PSHT Pemerintah Sebut PSHT Potensi Lahirkan Atlet Berprestasi

KUANSING - Pemkab Kuansing berimakasih kepada Warga PSHT yang telah berkontribusi kepada Kuansing  saat Porprov lalu , dimana pesilat dari PSHT telah terbukti  menyumbangkan banyak medali emas, dan juga ikut membawa nama Kuansing di luar daerah . PSHT berpotensi, untuk terus berprestasi bagi Kuansing, Riau bahkan Indonesia untuk ke depannya. 

Hal itu disampaikan Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby yang di wakilkan Sekda Kuansing H. Dedy Sambudi, pada saat  acara Pengesahan Warga Baru Tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kuanta Singingi tahun 2023 di Padepodakan Setia Hati (SH) Kuansing Langsat Hulu Kecamatan Sentajo Raya, Kamis (03/08/2023) Malam. 



Dengan telah di Sahkanya Warga Baru PSHT, kami berharap dapat membantu mendukung program program pemerintah dan menjalankan Visi Misi Pemerintahan saat ini. Terangnya. 

Hasil pantauan Tim Kominfo Kuansing di Lapangan Pada tahun ini Untuk pengesahan warga baru terdaftar sebanyak 352 Warga yang berada di berbagai Kecamatan di Kuansing sehingga total yang terdaftar hingga 2023 lebih kurang 12000 Warga PSHT yang tersebar di Kuansing. 

Hadir pada kegiatan ini Anggota DPRD Kuansing Waka 1 H. Zulhendri, Anggota DPRD Solehudin, Agung Rahmad Hidayat, Mahmudi, Darwis dan Sutoyo, Hadir juga Kapolres Kuansing, AKBP. Pangucap Priyo Soegito,  Penasehat Ahli Bupati Aherson, Ketua KONI Andi Cahyadi, Ketua IPSI Solehudin, Camat Sentajo Raya, Polsek Benai, Polsek Sentajo Raya, Senior PSHT Se Kuansing, Ketua Dewan Se Wilayah Riau, Warga Baru Tingkat 1 PSHT

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index