Ikuti Rakornas Bupati Suhardiman Sebut Reformasi Birokrasi Hal Yang Mutlak

Ikuti Rakornas  Bupati Suhardiman Sebut Reformasi Birokrasi Hal Yang Mutlak
Ikuti Rakornas Bupati Suhardiman Sebut Reformasi Birokrasi Hal Yang Mutlak

KUANSING - Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby menegaskan bahwa Reformasi Birokrasi merupakan hal yang mutlak yg untuk dilakukan. Demikian ditegaskan H Suhardiman Amby, saat mengikuti Rapat Koordinasi Nasional  ( Rakornas) Reformasi Birokrasi bersama Kemenpan RB, Rabu 3/8/23 di Jakarta. 

Dikatakan Suhardiman, ada 3 hal penting yang di tekankan Presiden Joko Widodo pada Rakornas tersebut. 

Pertama adanya Birokrasi yang berdampak, artinya memberi kan warna untuk pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Selanjutnya Reformasi Birokrasi Bukan Tumpukan kertas, artnya tidak hanya sebatas wacana belaka, nanun benar benar terlaksana dalam bentuk aplikasi oleh seluruh stakeholder mulai dari pusat hingga daerah,  tegas Presiden Joko Widodo, ujar Suhardiman. 

Hal lain yang tak kalah penting adalah Birokrasi Lincah dan Cepat. Artinya birokrasi yang tercipta, bisa lebih cepat dan fleksibel tanpa mengangkangi aturan yang ada, ujar Suhardiman. 

Dari uraian tugas yang di sampaikan Presiden itu, kita akan tindaklanjuti di didaerah sesuai regulasi yang ada,  agar percepatan birokrasi yang Kuansing juga berlangsung, dan dampaknya bisa di rasakan masyarakat secara luas, tutup Datuk Panglimo Dalam.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index