Lantik PJ Kades di Sentajo Bupati Sampaikan Program Berobat Gratis

Lantik PJ Kades di Sentajo Bupati Sampaikan Program Berobat Gratis
Bupati Suhardiman Lantik PJ Kades Seberang Teratak Air Hitam

KUANSING  - Lantik Penjabat Kepala Desa (PJ Kades) Agus Salim., A.Md, Rabu, 26/072023 malam di Desa Seberang Taratak Air Hitam Kecamatan Sentajo Raya, Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, MM kembali ingatkan pelayanan kesehatan graris kepada masyarakat. 

Pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat , atau lebih dikenal dengan Universal Healthy Converse  ( UHC)  , dihadapan ratusan warga, Bupati kembali sampaikan cukup dengan KTP masyarakat sudah bisa berobat gratis, imbuhnya. 

"Saya berharap masyarakat merasakan program berobat gratis tersebut"  , karena itu setiap Kepala Desa, Lurah hingga Pejabar Kepala Desa, harus memastikan warganya sudah tahu tentang program ini, cetusnya 



Kemudian H. Suhardiman juga berpesan kepada Pj Kades yang baru dilantik, terkait pelayanan . "berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama bidang kesehatan dan pendidikan, karna kesuksesan memimpin suatu Desa tersebut terlihat dari kesehatan dan pendidikan masyarakat tersebut maju" ungkap Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu. 

Selain itu H. Suhardiman juga ingatkan, koordinasi bersama Camat terkait pembangunan serta infrastruktur yang mampu menunjang peningkatan sosial perekonomian di masyarakat Desa Seberang Taratak Air Hitam, tutup Bupati H. Suhardiman. 

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua I dan II DPRD Kuansing, H Zulhendri Nazaruddin, Juprizal, SE serta Anggota DPRD Kuansing, Gusmir Indra. Tampak pula Sekda H Dedy Sambudi, SKM, M. Kes, Staf Ahli, Marwan, SPd, MM serta belasah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index