Layur Jalur Desa Pulau Sipan Bupati Akses Jalan Warga Akan Di Tuntaskan Tahun Ini

Layur Jalur Desa Pulau Sipan Bupati Akses Jalan Warga Akan Di Tuntaskan Tahun Ini
Bupati Kuansing Layur Jalur Desa Pulau Sipan

KUANSING - Akses jalan warga di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman sepanjang 2,5 KM akan segera di tuntaskan tahun 2023 ini. Demikian di tegaskan Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, MM di hadapan ribuan warga Desa Pulau Sipan, saat acara Melayur Jalur Senin, 24/7/23 malam. 

Dikatakan Suhardiman, jalan yang bertahun tahun tak tersentuh pembangunan itu, kini akan kita lanjutkan hingga ke Desa Pulau Jambu Cerenti, imbuh Suhardiman. 

Saat ini kondisi jalan sudah dilakukan pengerasan, dan sebentar lagi akan di aspal, ucap Bupati bergelar Datuk Panglimo Dalam itu. 



Paparan Bupati H Suhardiman Amby itu pun, disambut hangat warga dengan tepukan riuh dan penuh haru. Kami percaya kredibilitas pemerintah, apa lagi beliau anak jati diri Inuman, tak mungkin beliau tak akan membangun kampungnys, ucap Rasimah (60 ) warga desa tersebut kepada awak media. 

Didampingi Penasehat Ahlinya, Aherson, S. Sos, MSi, Walil Ketua I DPRD Kuansing, H Zulhendri Nazaruddin, Anggota DPRD Kuansing, Riko Nanda serta sejumlah Kepala OPD, Bupati H Suhardiman Amby berhasil mengumpulkan uang hasil lelang untuk jalur desa tersebut sebesar Rp. 103 juta, dari Rp 97 juta yang dibutuhkan masyarakat. 

Ini bukti jika kita kompak, semua bisa dikerjakan dengan gotong royong dan keberhasilan, semua jadi ringan, kata Aherson Penasehat Ahli Bupati kepada awak media disela acara.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index