Diiringi 100 Anggota Pemuda Pancasila, Army Chaniago Serahkan Berkas Pendaftaran Ketua MPC Kuansing Periode 2023-2027

Diiringi 100 Anggota Pemuda Pancasila, Army Chaniago Serahkan Berkas Pendaftaran Ketua MPC Kuansing Periode 2023-2027
Diiringi 100 Anggota Pemuda Pancasila, Army Chaniago Serahkan Berkas Pendaftaran Ketua MPC Kuansing Periode 2023-2027

KUANSING - Army Chaniago diiringi sekitar 100 anggota Pemuda Pancasila dari berbagai PAC Pewakilan dari lima belas  kecamatan yang ada di kabupaten Kuantan Singingi menyerahkan berkas formulir pendaf taran Ketua MPC Kuantan Singingi periode 2023 2027 di sekretariat. Pemuda Pancasila Jalan Anggrek No  A 62  Perumnas Teluk Kuantan Desa Koto Taluk kecamatan Kuantan Tenggah Kabupaten Kuantan Singingi Senin  (24/07/2023). 

Army Chaniago menyerahkan berkas pendaftaran diantaranya surat dukungan PAC Pemuda Pancasila, surat keterangan dokter, kartu anggota utama, foto copy Ijazah, dan lain lain. 



Army Chaniago berharap dalam pelaksanaan Muscab ke 7 Pemuda Pancasila MPC Kuantan Singingi berjalan transparans, kondusif dan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan semua. 

Jika ada perbaikan akan dilaksanakan secepatnya dan kembali diserahkan ke panitianya penyelenggara. 

Army Chaniago  juga meminta transparansi dalam kegiatan ini, siapa saja yang telah menyerahkan administrasi pendaftaran dan data tes kesehatan data kader serta berharap kepada panitia OC melaksanakan sesuai dengan prosedur aturan serta AD- RT yang ada. 

Army chaniago menjelaskan, kedatangannya ke Sekretariat MPC Pemuda Pancasila dalam rangka mengembalikan formulir calon ketua MPC, serta menyerah kan surat dukungan 15 PAC Pemuda Panca Sila, juga persyaratan lainnya pelengkap untuk maju sebagai calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuantan Singingi. 

“Penyampaian surat dukungan itu yang utama walaupun persyarat lainnya juga kami sertakan bersama dengan surat dukungan dan alhamdulillah diterima oleh panitia,” tuturnya. 

Sementara itu, OC Penyelenggara Ketua   kegiatan Mucab ke 7 MPC Pemuda Pancasila Kuantan Singingi Andi Immawan  mengatakan, hari Senin 24 Juli 2023 para kandidat menyerahkan formulir pendaftaran diawali Army Chaniago dan menyusul kemudian sampai Sekarng Kutua OC Menggatakan sampai sekarang Bulum ada Kendidat Yang Untuk Mendaftarkan Calon Yang Lain dan di Beri waktu Kesempatan Untuk Pendaftaran Sampai Pukul 00.00 Wib.Tgl 25 Juli 2023  Besok  "Tegasnya Ketua OC Andi Immawan

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index