Pimpin Apel Pagi Bupati Langsung Sidak, Ratusan ASN dan Honorer Terjaring

Pimpin Apel Pagi Bupati Langsung Sidak, Ratusan ASN dan Honorer Terjaring
Pimpin Apel Pagi Bupati Langsung Sidak, Ratusan ASN dan Honorer Terjaring

KUANSING   - Ratusan  Aparat Sipil Negara (ASN) dan honorer dilingkungan Pemkab Kuansing, terjaring kedapatan tidak hadir saat digelar apel brrsama, Senin 24/7/23. 

Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby,MM yang langsung mengambil apel, menemukan ratusan ASN dan honorer yang tidak ikut apel bersama. 

Seluruh Kepala OPD agar berbaris, dan melakukan absensi terhadap ASN dan honorer, selanjutnya berikan tindakan sesuai aturan, tegas H Suhardiman Amby. 
 


Bupati H Suhardiman Amby pun, sempat kecewa, karena justru puluhan ASN dan honorer yang tidak hadir di dapati di Sekretariat Daerah dan BKPP . Tolong lakukan evaluasi, dan saya ingin soal disiplin ini jadi acuan semua, tegas H Suhardiman Amby. 


Dihadapan seluruh peserta apel, Bupati mengingatkan akan peran tugas dan fungsi PNS maupun Honorer , terutama dalam hal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ucap Suhardiman. 

Ia mengajak Aparatur Sipil Negara maupun honorer dijajaran Pemerintah Kabupaten Kuansing agar berdedikasi, bersemangat bersama-sama dalam membangun Kuansing Bermarwah, serta menciptakan daerah ini agar maju, sehingga masyarakat bisa sejahtera, karena kunci dari pelayanan publik adalah kesejahteraan masyarakat. 

"Saya berharap kedepannya seluruh Stakeholder Pemkab tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam pelayanan Kesehatan, dan Pendidikan" ungkapnya 

H. Suhardiman Amby juga menegaskan agar aparatur sipil Negara (ASN) dan Honorer untuk menjaga kedisiplinan khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. 

"Untuk itu saya juga berpesan kepada setiap seluruh Kepala OPD untuk dapat melakukan kontrol kepada setiap pegawai nya, dan memberikan teguran kalau ada staf yang melanggar aturan kedisiplinan"tutup H. Suhardiman Amby yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index