Pasca Pacu Jalur Pegawai Kantor Camat Dan Polsek Benai Gelar Goro Massal

Pasca Pacu Jalur Pegawai Kantor Camat Dan Polsek Benai Gelar Goro Massal
Kapolsek Benai Dan Sekcam Benai Gotong Royong Masal Di Samping Arena Pacu Jalur Pincuran Sati

KUANSING - Pasca usainya gelaran pacu jalur kecamatan  Benai, Rabu (19/7/23) lalu, Pemerintah Kecamatan dan Polsek Benai menggelar Gotong Royong ( Goro) massal di sepanjang arena Tepian Pincuran Sati Pasar Benai, Jumat(21/07/2023) pagi. 
Sekcam Benai, Faizal Indra didampingi Kapolsek Benai IPDA, Candra Widodo menyebutkan, giat gotong rotong ini untuk membersihkan tumpukan sampah pasca gelaran pacu kemarin, ujar Faizal Indra. 



Kita kerahkan semua kekuatan pegawai kantor camat dan Polsek, ditambah beberapa instansi terkait untuk membersihkan arena pacu jalur ini, ucap Faisal Indra. 

Alhamdulillah, khusus di sepanjang tangga batu, dan pinggir jalan deoan pasar Benai sudah bersih di bantu petugas DLH Kuansing, kata Faisal Indra. 

Bahkan sehari sebelumnya, siswa SMKN 1 Benai juga sudah berjibaku melakukan pembersihan arena pacu jalur ini, ucap Faisal Indra. 

Kami atas nama panitia dan masyarakat, berterimakasih aras atensi semua pihak, bahkan sepanjang arena ini sudah kita hijaukan bersama tim KPH DLH Riau, dengan penanaman pada kamis lalu, tutup Faisal Indra.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index