Pemdes Kadur Bangun Duiker DiGang Damai, Dusun sungai Empang Dengan Sumber Dana Bermasa

Pemdes Kadur Bangun Duiker DiGang Damai, Dusun sungai Empang Dengan Sumber Dana Bermasa
Pemdes Kadur Bangun Duiker DiGang Damai, Dusun sungai Empang Dengan Sumber Dana Bermasa

BENGKALIS - 20 Juli 2023  Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dipimpin Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso mengucurkan bantuan keuangan 1 milyar 1 desa. Dana yang dikucurkan ditahun 2023 ini dimanfaatkan Pemerintah Desa Kadur, Kecamatan Rupat Utara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya pembangunan infrastruktur. 

Tercatat, ada beberapa pembangunan infrastruktur yang berhasil dibangun oleh Desa Kadur melalui Dana Bermasa salah satunya adalah pembangunan Duiker. 



Pembangunan Duiker di Gang Damai RT 10 RW 05 Dusun Sungai Empang terasa perlu di kerjakan guna memperlancar perjalanan masyarakat dalam membawa hasil kebunnya, karena Duiker ini merupakan salah satu penghubung jalan alternatif menuju jalan lainnya yang sering di lalui warga. 

Duiker yang di bangun dengan Volume 1,2m X 4M X 1,2 K dengan menggelontorkan Dana sekitar 27.934.000, yang bersumber dari Dana Bermasa. 

Kepala Desa Kadur Jaironi, S.Sos menjelaskan, Dana Bermasa yang dikucurkan Pemkab Bengkalis bertujuan agar desa dapat terus bergeliat membangun desanya, demi terciptanya desa mandiri, maju dan sejahtera. 

Karena itu, Kades memanfaatkan dana tersebut secara maksimal dan mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil Bupati Bengkalis atas bantuan BKK Bermasa ini sangat membantu dalam pembangunan Insfrastruktur terkhusus di Desanya. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan jaironi kepada seluruh masyarakat Desa yang terus membantu sehingga pekerjaan dalam kegiatan pembangunan  infrastruktur selesai sesuai harapan.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index