Benahi Birokrasi Langsung Tancap Gas, Bupati Mulai Sasar Kepala Sekolah

Benahi Birokrasi Langsung Tancap Gas, Bupati Mulai Sasar Kepala Sekolah
Benahi Birokrasi Langsung Tancap Gas, Bupati Mulai Sasar Kepala Sekolah

KUANSING - Hanya berselang  beberapa hari pasca di lantik menjadi Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, MM mulai menyasar pembenahan birokrasi, mulai dari eselon III hingga Kepala Sekolah. 

Berlangsung di halaman Kantor Camat Kuantan Mudik, Selasa 18/7/23 malam, Bupati melantik sejumlah 19 Kepala Sekolah,  SMP dan SD di kecamatan Kuantan Mudik. 

Ini dimaksudkan untuk pembenahan dunia pendidikan kita, tegas Suhardiman. Tidak itu saja, Bupati H Suhardiman Amby juga melantik 2 Kepala UPTD Kesehatan, dengan harapan program UHC bisa berjalan lebih baik, dan pelayanan kesehatan bisa lebih optimal, tegas nya. 

Selain itu, Bupati H Suhardiman Amby juga melantik sejumlah pejabat eselon III seperti Sadarisnah, SSTP, MSi yang sebelumnya Camat Kuantan Mudik di geser jadi Sekretaris Kesbangpol. Sedangkan posisi Camat Kuantan Mudik di jabat, Suryan Hendri, ST yang sebelumnya menjabat Kabid Persampahan Dinas DLH. 

Tidak itu saja, Sekretaris Satpol PP ,Jefrian juga di geser menjadi Sekretaris Perpustakaan dan Arsip. Sedangkan posisinya digantikan Rio Kasyter, SE, MSi. Selain itu, muncul juga nama Hardiman, SST, MT yang promosi sebagai Kabid Persampahan Dinas DLH. Berikut juga ikut dilantik Sekcam Hulu Kuantan,yang  di tempati Januarisman, SPi dimana sebelumnya Kepala Seksi di kantor Camat Pucuk Rantau. 

Bupati, H Suhardiman Amby memberikan warning untuk pejabat yang dilantik , agar serius dalam bekerja guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tutupnya. 

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua I dan II DPRD Kuansing , serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan pemkab Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index